Kencing Dibawah Pohon Kelapa, Terbakar Disamber Petir

  • 01 Maret 2015
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 6432 Pengunjung

Tabanan, suaradewata.com -  Malang bagi I Gede Artato,25 warga Banjar Antap Gawang, Desa Belatungan Pupuan. Saat dirinya kencing di bawah pohon kelapa yang berada di Banjar Delod Ceking, Desa Belatingan tiba-tiba petir menyambar. Akibatnya korban terbakar pada bagian perut, paha dan pakaiannya sehingga dilarikan ke BRSUD Tabanan untuk mendapatkan perawatan.

Informasi yang dihimpun peristiwa tersambar petir itu terjadi pada Sabtu, (28/2) sekitar pukul 17.00 wita. Saat itu korban datang dari Desa Kesiut, Kerambitan untuk mengantar janur. Saat kembali pulang dan tiba di banjar Delod Ceking karena cuaca mendung korban kemudian memutuskan berhenti di salah satu warung yang ada disana. Saat berhenti korban tidak tahan ingin kencing, sehingga dia buru-buru ke bawah pohon kelapa yang ada di depan warung tersebut. Saat asik kencing itulah tiba-tiba petir menyambar tubuh korban. Korbanpun tersambar petir yang mengakibatkan tubuhnya terbakar dibagian perut dan paha. Tidak hanya itu pakaian yang dikenakan korban juga ikut terbakar.

Melihat peristiwa itu pemilik warung dan warga sekitar kemudian berusaha menolong dan melarikan korban ke BRSUD Tabanan. “Saat itu korban masih sadar, pakaiannya terbakar dan warga kemudian member pertolongan sambil membawanya ke rumah sakit,” ucap warga disana. ina


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER