Hilang 3 Hari, Dadong Ditemukan Tewas Dijalan Beton

  • 22 Februari 2015
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3778 Pengunjung

Tabanan, suaradewata.com –Seorang nenek asal Banjar Baru, Marga, I Ketut Roken,70  menghilang dari rumahnya Jumat, (20/2) lalu. Setelah dilaporkan ke polisi dan melakukan pencarian Roken akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal di jalan beton yang menuju Pura Luhur Pucak Bukit Puun, Desa Pakraman Soka, Desa Senganan,  Kecamatan Penebel, Tabanan Minggu, (22/2).

Tubuh Roken ditemukan kali pertama sekitar pukul 09.00 Wita oleh I Gusti Ngurah Made Astra Wijaya,20 warga Banjar Bugbugan Sari, Penebel dan I Wayan Adi Kusuma Arta,34 warga Jalan Werkadara nomer 4 Tabanan. Keduanya saat itu sedang melitas di jalan beton menuju Pura Pucak Bukit Puun. Korban ditemukan dengan posisi tengadah, kaki mengarah utara dan kepala menghadap selatan. Korban ditemukan dengan mengenakan celana pendek warna biru dan baju kemeja warna biru.

Kedua saksi kemudian menginformasikan penemuan korban ke Banjar Soka. Informasi penemuan korban pun cepat tesebar. Terlebih dari informasi yang disampaikan melalui perkumpulan radio amatir. Tak berselang lama keluarga korban dari Desa Baru, Kecamatan Marga yang mendengar informasi tersebut kemudian datang dan menyatakan korban adalah salah satu kerabatnya yang  sejak tiga hari lalu menghilang.

Sebelum dibawa pulang oleh keluarganya, petugas pusekesmas I sempat melakukan pemeriksaan luar. Hasilnya tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Pihak keluarga korban pun menerima musibah ini dengan ikhlas. “Korban sempat menghilang sejak tiga hari lalu, dan
berusaha dicari keberadaan korban, namun tidak kunjung ketemu. Kami mengikhlaskan kepergiannya,” jelas salah satu kerabat korban.

Kapolsek Marga, AKP I Gst Putu Sudara seijin Kapolres Tabanan membenarkan korban meninggalkan rumah tanpa pamit Jumat lalu. Sehari setelah itu kata dia pihak keluarga melapor ke Polsek Marga. “Setelah hilang Jumat lalu, Sabtu pihak keluarga melapor ke Polsek Marga,” ucapnya. Terkait penyebab kematian korban pihaknya belum bisa memastikan, namun korban diduga meninggal lantaran kelelahan. ina


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER