Dana Promosi Tanah Lot Dipertanyakan

  • 19 Februari 2015
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 6310 Pengunjung

Tabanan, suaradewata.com – Dana promosi Tanah Lot yang besarnya mencapai milyaran dipertanyakan. Pasalnya avent-event promosi yang tahun-tahun sebelumnya rajin digelar seperti lomba layang-layang, cak 5000 pada dua tahun terakhir nyaris tidak ada. “Dana promosi itu nilainya milyaran lho, dan sudah diposkan, nah dengan tidak adanya event itu, dana promosi ini kemana larinya,” ucap sumber koran ini.

Dijelaskan selama ini, event-event di Tanah Lot selalu ada mulai dari festival seni, hingga lomba layang-layang. Namun dua tahun terakhir event seperti itu nyaris tidak ada sama sekali. Sementara anggaran promosi tetap masuk dalam pos aggaran. “Kami sebagai masyarakat menanyakan pos anggaran promosi itu dananya untuk apa, kan harus dijelaskan ke public,” ucap sumber koran ini yang juga warga Kediri.

Terkait hal itu, Manajer DTW Tanah Lot, I Ketut Toya Adnyana yang sempat dikonformasi menjelaskan bahwa pihaknya saat ini memang lagi fokus untuk pembenahan fisik. Mulai dari pembangunan gedung manajeman, perbaikan toilet hingga jalan-jalan di kawasan tersebut. “Selain itu saat ini kita juga tengah melakukan penataan parkir utama dan membangun monument etnik di depan Pura Enjung Galuh” ucapnya.

Selain proyek fisik, Toyo Adnyana juga tahun ini berencana menggelar event budaya. “Untuk even budaya baru  sebatas perencanaan, namun tidak menjadi skala prioritas dapat terlaksana tahun ini. Kami sebatas baru mengagendakan, “ pungkasnya. ina


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER