Diseruduk Pick Up, Penjual Dedak Tewas

  • 10 Februari 2015
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2753 Pengunjung

Tabanan, suaradewata.com - Naas menimpa penjual dedak, Sahit P Sum,57 asal Jember, Jawa Timur. Saat menjajakan barang daganganya, ia diseruduk mobil carry pick up hingga tewas, Selasa (10/2).

 Kecelakaan lalulintas yang terjadi sekitar pukul 05.30 Wita   di Jalur umum Denpasar -  Singaraja termasuk Dusun Sekargula Desa Mekarsari, Kecamatan Baturiti, berawal ketika korban turun dari kendaraanya.

Saat korban menyebrang jalan, tiba – tiba dari arah Denpasar – Singaraja datang mobil  carry. Tak pelak jarak yang begitu dekat , korban pun diseruduk carry hingga terpental sekitar 11 meter.  Usai menabrak, pengendara mobil pick up carry berusaha menolong korban dengan membawanya berobat ke Puskesmas  Baturiti.

Namun setelah mengantar korban, sopir pick up yang tidak diketahui identitasnya itu kemudian kabur meninggalkan korban di Puskesmas Baturiti. Karena mengalami luka yang serius korban kemudian meninggal dunia saat menjalani perawatan di Puskesmas Baturiti.

Kasatlantas AKP Wayan Sudita membenarkan kecelakaan tersebut. Diduga korban  meninggal karena akibat ditabrak lari oleh pengemudi pick up carry yang hingga kini belum diketahui identitasnya.   “Korban meninggal akibat tabrak lari,” jelasnya. ina


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER