Wira Cell dibobol Maling, Kerugian 200 juta

  • 28 Januari 2015
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 4637 Pengunjung

Tabanan, suaradewata.com – Toko ponsel Wira Cell di Jalan By Pass Ir Soekarno, kecamatan Kediri, Tabanan milik I Gede Eko Wirawan,35 dibobol maling. Akibatnya korban yang berasal dari Banjar Nyambu, Kediei mengalami kerugian sekitar 200 juta, Rabu, (28/1).

Pembobolan toko ponsel itu diketahui korban sekitar pukul 06.00 Wita setelah mendapat kabar dari salah satu petugas kebersihan toko. Saksi seperti biasa melakukan bersih –bersih toko sekitar pukul 05.00 Wita melalui pintu depan. Saat saksi membuka pintu, saksi kaget melihat barang –barang yang ada di toko berserakan. Saksi tambah kaget ketika melihat tembok di bagian barat toko bolong bekas dijebol.

Saksi pun kemudian menghubungi korban yang langsung datang ke TKP. Saat tiba di toko korban melihat tokonya diobrak-abrik pelaku. Puluhan unit handphone dari berbagai merek yang ada di lemari etalase raib. Akibat kejadian tersebut, korban mengaku mengalami kerugian ratusan juta rupiah.

Kapolsek Kediri Kompol Ketut Gelgel seijin Kapolres Tabanan AKBP Komang Suartana membenarkan pembobolan toko ponsel itu. Dikatakan pelaku masuk dengan cara membobol tembok bagian barat toko kemudian merusak dan membuka paksa pintu setiap ruangan lanjut menggasak barang-barang di dalam toko. ”Pengakuan korban barang yang hilang nilainya 200 juta diantaranya voucer, lap top,  handphone dan proyektor,” ucap Kapolsek Gelgel. ina

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER