Kepala BKD : Kalau Tidak Serius Mundur Saja, Banyak Yang Antre

  • 28 Januari 2015
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 8956 Pengunjung

Tabanan, suaradewata.com - Dari 128 CPNS di Kabupaten yang lulus dan diterima dalam formasi 2014 dan dinyatakan lulus beberapa hari lalu, lima orang diantaranya tidak hadir tanpa keterangan dalam pengarahan oleh Pemkab Tabanan, Rabu, (28/1).

Seperti diungkapkan Kepala BKD Tabanan I Made Yasa dalam pengarahan kemarin, bahwa dari total 128 CPNS yang lulus dari formasi umum tahun 2014, yang hadir hanya 123 orang. “Jadi ada 5 orang CPNS yang dinyatakan lulus tidak hadir tanpa memberikan keterangan,” ucapnya.

Terkait ketidak hadiran lima orang tanpa keterangan itu pihak BKD Tabanan mempertanyakan keseriusan mereka. “ Bagi yang tidak hadir tanpa keterangan kami pertanyakan keseriusannya. Kalau memang ingin mundur, masih banyak yang lain yang mengantre ingin mengisinya,” tegas Yasa.

Sementara bagi CPNS yang hadir, Yasa berharap agar segera melengkapi persyaratannya untuk mempercepat proses pemberkasan. “ Bagi semua CPNS yang hadir hari ini kami mohon agar segera melengkapi persyaratan, jika masih ada yang kurang jelas bisa dikoordinasikan di BKD Kabupaten Tabanan, “ pungkasnya.

Dipihak lain Sekda Tabanan dalam pengarahannya mengatakan CPNS merupakan idaman sebagian besar masyarakat. Namun setelah berhasil mencapainya tidak sedikit yang menyia-nyiakan kesempatan ini dan bekerja dengan setengah hati. “Kami himbau seluruh PNS di Kabupaten Tabanan agar bekerja secara professional, jangan menjadikan kesempatan ini hanya sebagai batu loncatan,” ucapnya. Ditegaskan formasi yang dibuat sudah sesuai dengan kebutuhan, sehingga bagi yang lulus wajib menerima dimanapun nantinya ditempatkan. “ Bekerjalah secara maksimal, karena kita adalah abdi negara dan abdi masyarakat. Berikan pelayanan terbaik dan isi pembangunan di Kabupaten Tabanan dengan sesuatu yang positif,” imbuhnya. ina


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER