Tahun Ini, Trans Serasi Tambah Belasan Armada

  • 22 Januari 2015
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 6614 Pengunjung

Tabanan, suaradewata.com – Kalau pada 2014 lalu armada Trans Serasi untuk siswa gratis hanya mengoperasikan 53 armada, maka pada tahun ini atas membludaknya peminat armada ditambah lagi 13 armada sehingga total akan beriperasi 66 armada. “Setiap hari jumlah siswa yang berminat naik trans serasi terus meningkat, sehingga kita lakukan evaluasi dan tahun ini kita tambah 13 armada,” Kepala Dinas Perhubungan Telekomunikasi dan Informasi Made Agus Hartawiguna usai rapat dengan puluhan sopir aramada angkot Trans Serasi di Tabanan, Kamis (22/1) .


Armada sejulah 66 buah itu akan beroperasi mulai 23 Januari 2015 seiring dengan penyelenggaraan lelang pembelian layanannya sudah tuntas pada 2014. Pembelian layanan itu sudah  terinclude dalam besaran Biaya Operasional Kendaraan (BOK) yang menjadi dasar penetapan pembelian layanan. "Sebenarnya pembelian pelayanan tidak berkorelasi dengan kenaikan tarif karena sudah include di BOK," katanya.

Seperti diketahui saat launching April 2014 lalu terdaftar sebanyak 94 armada. Namun yang beroperasi hanya 53 armada. Namun seiring dengan perkembangan dilapangan dengan membludaknya jumlah siswa maka kini pihaknya menambah 13 armada lagi. ina


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER