Polisi Korban Lakalantas Akhirnya Berpulang

  • 04 Januari 2015
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 5137 Pengunjung

Tabanan, suaradewata.com – Anggota Intelkam Polsek Seltim, Brigadir Nyoman Subawa,46 asal Banjar Jelijih, Desa Megati, Seltim akhirnya berpulang. Subawa adalah korban lakalantas di out off control (OC) yang terjadi jembatan Desa Bonian, Selemadeg Barat karena menghindari jalan yang berlubang pada Selasa, (30/12) lalu. Kalau itu korban mendapat perawatan dokter di BRSUD Tabanan, dan kini yang bersangkutan meninggal dunia pada Minggu, (4/1).

Kasatlantas Polres Tabanan, AKP Wayan Sudita membenarkan salah satu anggota intelkam polsek seltim meninggal dunia. Kata dia Subawa sebelum bertugas di Seltim juga sempat bertugas sebagai buser polres Tabanan. Kasus lakalantas yang membuat Subawa meninggal itu kata dia adalah kasus lakalantas yang terjadi pada 30 Desember lalu. Saat itu kata dia yang bersangkutan mengendari sepeda motor yupiter, dalam kondisi hujan lubang jalan yang berada di jembatan Bonian itu tertutup air. “Saat itu dia bermaksud menghindar, namun kehilangan control dan terjatuh,” ucapnya.

Atas kejadian tersebut Subawa mengalami luka parah yakni keluar darah dari telinga dan mendapatkan perawatan intensif di BRSUD Tabanan akibat luka yang dideritanya.  “Hari ini (kemarin) yang bersangkutan menghembuskan napas terakhir,” ucap Sudita. ina


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER