Ditimpa Pohon, Pengendara Motor Patah Tulang

  • 03 Januari 2015
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3585 Pengunjung

Tabanan, suaradewata.com – Apes bagi I Gede Anom Wisnu Pratama, 22 warga Banjat Wangayo Kelod, Desa Wangayo Gede, Penebel. Saat mengendarai sepeda motor Honda 800, tanpa DK tertimpa pohon suren yang tumbang ke jalan di banjar Penatahan Kelod, Desa Penatahan. Akibatnya Anom mengalami patah tulang betis kaki kiri, benjol di pelipis kanan, robek pada bibir atas dan harus mendapat perawatan dokter di BRSUD Tabanan, Sabtu, (3/1).

Kapolsek Penebel, AKP Sri Subakti mengatakan nasib naas menimpa karyawan swasta itu terjadi sekitar pukul 01.00 wita dinihari kemarin. Saat itu korban sedang mengendari sepeda motornya baru pulang kerja. Sampai di TKP saat motornya melaju dari arah timur ke barat menuju jurusan Wangaya, tiba tiba pohon suren di pinggir jalan itu tumbang dan tepat menangai korban. “Saat itu pas hujan lebat dan angin kencang, korban tidak menduga pohon itu tumbang, sehingga tidak bisa mengelak dan mengenai korban serta sepeda motornya,’ ucap Subakti. Selain menimpa korban pengendara motor itu, ujung pohon suren juga mengenai pelinggih ulun panhgkung dan pojok rumah sebelah kanan milik I Wayan Sukarma. Malam itu situasi cukup krodit lantaran disamping hujan dan angin kencang suasana juga sangat gelap. Bahkan tumbangnya pohon ke tengah jalan itu sempat memacetkan arus lalulintas. Beruntung malam itu pemilik rumah Sukarma masih terjaga, mengetahui hal itu dia dibantu warga sekitar langsung keluar membantu korban  yang terjepit oleh pohon tersebut. “Korban yang terjepit sempat ditolong pemilik rumah Sukarma, kemudian diangkat dibawa kerumahnya, selanjutnya korban dilarikan ke BRSUD Tabanan,” jelas Kapolsek.

Akibat kejadian itu, korban Anom mengalami patah tulang pada betis kaki kiri, benjol pada pelipis kanan robek dan robek pada bibir atas. Sementara pelinggih dan pojokan rumah Sukarma juga mengalami kerusakan. “Akibat kejadian itu Sukarma diperkirakan mengalami kerugian sekitar Rp 15 juta rupiah,” ucap Subakti. ina


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER