Jalan Ke Perumahan Polisi Jebol, Puluhan Rumah Terisolasi

  • 30 Desember 2014
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2844 Pengunjung

Tabanan, suaradewata.com – Akibat hujan yang mengguyur Tabanan jalan masuk ke perumahan anggota Penyalin, Kecamatan Kerambitan. Akibatnya sekitar 35 KK di perumahan yang notabene kebanyakan anggota polisi nyaris terisolasi. Celakanya ambrolnya jalan yang sudah tiga hari lalu itu hingga kini belum ada penanganan dari pihak terkait.

Menurut Ali Andrianto salah satu warga disana Selasa  (30/12) jebolnya jalan itu sudah terjadi tiga hari lalu, namun hingga kini belum ada penanganan. Padahal yang jebol itu adalah jalan utama keluar masuknya kendaraan menuju perumahan. Jebolnya jalan di wilayah itu kata dia bukan kali pertama, karena pada tiga tahun lalu di jalan itu juga terjadi hal serupa. “Tiga tahun lalu juga jebol, dan kami warga perumahan memperbaiki secara bergotong royong,” ucapnya.

Akibat jebolnya jalan tersebut nyaris tidak bisa dilewati oleh kendaraan roda empat. Kalaupun ada yang memaksa tentunya penuh dengan ketakutan akan terperosok. “Warga yang menggunakan roda dua saja was-was kalau melintas, apalagi roda empat,” ucapnya. Atas kondisi itu warga perumahan berharap segera ada perhatian dan bantuan dari pemkab guna bersama-sama memperbaiki jalan yang jebol tersebut. “Kalau tidak segera diperbaiki. Kami takutnya  hujan yang menggujur akan memutus jalan yang merupakan satu-satunya akses masuk ke perumahan kami,” tandasnya. ina


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER