Daftar Di Golkar, Mastajaya Diiringi Baleganjur dan Ibu-ibu PKK

  • 12 Desember 2014
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3030 Pengunjung

Tabanan, suaradewata.com –  Setelah Arya Budi Giri (ABG) kini giliran I Nengah Mastajaya yang mendaftar di partai Golkar untuk menjadi calon bupati Tabanan pada 2015 mendatang. Mastajaya yang seorang pengusaha itu datang ke kantor DPD II Golkar Tabanan diiringi sekaa baleganjur, simpatisan hingga ibu-ibu PKK yang berseragam kebaya kuning, Jumat, (12/12).

Mastajaya datang sekitar pukul 10.30, dan diterima Ketua DPD Partai Golkar Tabanan I Nyoman Wirya beserta pengurus lainnya. Disela-sela mendaftar tersebut Mastajaya mengucapkan terima kasih atas kesediaan Partai Golkar Tabanan yang menerimanya dan memberikan kepercayaan kepadanya untuk ikut bersaing menjadi calon bupati dari partai berlambang pohon beringin tersebut. “Saya siap membangun Tabanan kedepan yang lebih baik bersama partai Golkar,” janjinya. Diapun mengatakan banyak hal yang perlu mendapat perbaikan di Tabanan seperti jalan rusak, penataan pemerintah serta kesejahteraan PNS. “Jika saya dapat rekomendasi, saya siap mengabdi untuk Tabanan dalam mensejahterakan masyarakat Tabanan,” ucap Mastajaya.

Sementara Ketua DPD II Golkar Tabanan, I Nyoman Wirya mengaku bangga ada tokoh nonkader seperti Mastajaya yang melirik partai Golkar. Dengan demikian kata dia Partai Golkar masih diterima dimasyarakat. “Ini membuktikan Partai Golkar masih mendapatkan tempat dan perhatian di masyarakat,” ucap Wirya yang juga anggota DPRD Bali ini.

Meski demikian pihaknya menyerahkan proses selanjutnya ke tingkat DPD provinsi dan pusat dalam menentukan nama-nama yang nantinya mendapatkan rekomendasi. “Yang pasti kami dari Golkar menyampaikan terima kasih kepada Pak Mastajaya, yang dengan inisiatifnya mempercayakan Golkar sebagai tempat penggodokan para calon pemimpin di daerah ini. Yang jelas, kami terbuka bagi siapa pun, baik para kader sendiri maupun yang nonkader,” tegas Wirya.ina


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER