Miris, Seorang Remaja SMA Gantung Diri di Manis Galungan

  • 11 Februari 2016
  • 00:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 3965 Pengunjung

Badung, suaradewata.com - Dewa Gede Nusadi Mesiana  (17) seorang pemuda yang tinggal di Blok S No.12 Perum Raya Kampial, Kuta Selatan, Kuta, Badung, mengakhiri jalan hidupnya dengan gantung diri saat perayaan Manis Galungan, Kamis (11/02) sekira pukul 10.30 wita pagi.

Diduga, korban nekat gantung diri lantaran kecewa ditinggal pulang kampung (pulkam). Hal itu diperkuat dengan adanya temuan secarik kertas berisikan surat yang ditujukan kepada orang tua korban.

"Hanya pesan selamat tinggal, mau pergi jauh. Serta ada ungkapan kekesalan, itu saja," singkat salah salah seorang anggota Polresta Denpasar, Kamis (11/2) di Kuta Selatan, Bali.

Korban ditemukan tergantung di tiang beton depan rumah yang di kontrak korban oleh saksi Gede Edy Juniarta, yang melihat remaja yang duduk di bangku kelas XII SMA N 1 Kuta Selatan ini sekitar pukul 10.30 Wita.

Menurut sumber di kepolisian korban gantung diri dengan menggunakan potongan kain warna putih.

"Saat korban diturunkan dari gantungan tali itu, mata korban sedikit terbuka dengan lidah agak menjulur. Tidak ada tanda-tanda kekerasan. Anggota sudah menghubungi kedua orang tuanya," singkatnya.

Kini korban berada di RS Sanglah untuk penyidikan lebih lanjut.ids


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER