Dandim 1619 Tabanan Mohon Diri

  • 11 Februari 2016
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 9021 Pengunjung

Tabanan, suaradewata.com– Berkenaan dengan  telah selesainya masa tugas sebagai Dandim 1619/Tabanan, Letkol Inf Choiril Anwar, S.Sos mohon diri. Bang Coy panggilan akrab Letkol Inf Choiril Anwar, S.Sos resmi bertugas sejak 17 Juli 2014 lalu dan masa tugasnya berakhir pada 11 Desember 2015 lalu. Acara pisah kenal Dandim akan dilaksanakan pada Jumat, (12/2) di Pendopo, I Nyoman Muliadi di Jalan Taruna Jaya,Gang Beji, Banjar Pejaten, Desa Nyitdah Kediri. Sedangkan untuk sertijab akan dilaksanakan Senin, (15/2) di Kodim 1619/Tabanan.

Dandim, Choiril Anwar saat dihubungi Kamis, (11/2) mengatakan selama satu tahun lebih bertugas di Tabanan banyak suka dan duka yang dijalani. Namun apapun itu kata dia bagian dari dinamika seorang prajurit dalam bertugas. “Kami mengucapkan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada atasan yang telah membimbing kami, para prajurit dan segenap pihak serta saudara-saudara saya di Tabanan yang telah penuh ketulusan tetap turut serta mengawal Kodim 1619/Tabanan dalam menjaga keutuhan NKRI,” bebernya. Selanjutnya kata dia dengan segala kerendahan hati, Letkol Inf Choiril Anwar, S.Sos mohon maaf atas segela kesalahan dan kekhilafan, baik pribadi, keluarga atau dalam hubungan kedinasan. “Saya minta maaf atas segala kesalahan, sekaligus saya mohon diri,” ucapnya. Selanjutnya Choiril Anwar bertugas sebagai Pabandya-1/Binsat Spaban III/Siapsat Sopsad Mabesad.

Sementara Danramil 1619-01/Tabanan  Kapten Inf Yudha mengaku sebagai bawahan dirinya merasa sangat terbantu, karena dalam setiap tugas selalu mendapatkan arahan dari pimpinan. “Beliau sosok pemimpin yang koperatif dan mau turun kebawah,” ucap Kapten Yudha. Untuk itu dalam setiap tugas di wilayah jajaran Danramil 1619-01/Tabanan pihaknya mengaku mengerjakan dengan tulus iklas. “Pak Dandim, orangnya baik dan mau turun kebawah, sebagai anak buah kami merasa dibimbing dalam melaksanakan setiap tugas yang ada,” ucapnya.

Hal yang sama diungkapkan Camat Selemadeg Timur, I Gst Putu Ngurah Darma Utama. Sebagai camat dia mengaku sangat dekat dengan Dandim lantaran hampir satu setengah bulan sering bersama dalam program TMMD yang digelar di Desa Bantas Selemadeg Timur beberapa waktu lalu. “Beliau sangat koperatif dan enak diajak kordinasi, dan yang paling membuat saya terkesan beliau sangat rajin terun ke bawah berbaur dengan masyarakat,” ucap Ngurah Darma. ina


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER