Polsek Susut Obok-obok Lapas Narkotika

  • 03 Februari 2016
  • 00:00 WITA
  • Bangli
  • Dibaca: 3018 Pengunjung

Bangli, suaradewata.com – Sidak dengan sasaran para narapidana yang mendekam di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) dan Rumah Tahanan (Rutan)  kian gencar dilakukan. Kali ini, jajaran Polsek Susut yang dipimpin Kanit Rekrim Ipda Nyoman Gede Arta, menggelar sidak ke Lapas Narkotika Kelas II Banjar Buungan, Desa Tiga, Susut, Bangli, Rabu (3/2/2016), Namun sayang, sidak gabungan bersama jajaran Polsek Susut dan petugas Lapas tersebut, tidak menemukan barang-barang berbahaya seperti sajam dan narkoba yang disimpan penghuni lapas.

Kanit Reskrim Polsek Susut Nyoman Gede Budiarta seijin Kapolsek Susut  AKP IGN. Yudistira ditemui usai sidak mengatakan sidak yang dilakukan pihaknya atas permintaan dari Kalapas Narkotika Kelas II,  Buungan, Bangli. Hal itu dilakukan sebagai bentuk antisipasi terhadap hal-hal yang tidak dinginkan termasuk adanya peredaran narkotika di lapas. “Ini merupakan sidak pertama kita. Selanjutnya sidak akan kita lakukan secara kesinambungan,”ujar pria asal Pejeng Kangin, Gianyar itu.

Lebih lanjut disampaikan dalam sidak kali ini, jajaran Polsek Susut menurunkan 15 personil dibantu , pertugas lapas (sipir). Saat   sidak petugas selain menggeledah satu persatu  para narapidana, juga menggeledah kamar dan barang bawaan para napi. Selain itu, sejumlah tempat yang dicuragai untuk menyembunyikan barang berbahaya tidak luput juga disisir di areal Lapas “Hasislnya memang kita tidak menemukan  barang berupa narkotika , HP maupun senjata tajam. Namun ini tetap akan kita lakukan secara rutin untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” pungkas Budiarta.ard


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER