Cekcok dengan Anak, Peternak Ayam Gantung Diri

  • 20 Januari 2016
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2706 Pengunjung

Tabanan, suaradewata.com– Diduga karena kecewa dengan kelakuan anaknya yang suka minum minuman keras usai dibelikan mobil, membuat I Made Wirata,48 pemilik ternak ayam di Banjar Punggang, Desa Jeliji Punggang, Kecamatan Pupuan, Tabanan frustasi. Dia nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, di pohon coklat dekat kandang ayam miliknya, Rabu (20/1).

Informasi yang dihimpun, Selasa (19/1) malam sekitar pukul 23.00 wita korban pamit dengan istrinya Ni Wayan Karnasih,38 pergi ke kandang ayamnya. Namun hingga pagi hari korban tidak kembali ke rumahnya.  Istri korban kemudian menugaskan Ni Wayan Juni Antini,28 mencari korban ke kandang. Sekitar pukul 06.30 saksi Antini hendak menyusul korban ke kandang ayam, belum sampai di kandang ayam, saksi sudah melihat sosok tubuh menggantung di pohon coklat di dekat kandang ayam. Melihat tubuh korban dalam posisi menggantung, saksi Antini langsung menghubungi saksi lainya yakni Sumiati,30, yang kemudian diinformasikan ke warga setempat. Tubuh korban yang menggantung di pohon coklat dengna tali plastik warna hijau panjang 4 meter kemudian diturunkan oleh warga dan masyarakat setempat.

Dari hasil pemeriksaan dokter, tidak ditemukan tanda –tanda kekerasan di tubuh korban. Dari telinga kiri dan mulut korban keluar darah, lidah korban menjulur . Sementara itu pada kemaluan korban tidak keluar air mani dan dubur korban juga tida keluar kotoran. Keluarga korban tidak berkenan korban diotopsi karena dari pemeriksaan dokter dipastikan korban meninggal karena gantung diri dan keluarga sudah menerima serta  mengiklaskan kepergian korban. Informasi yang berkembang sebelum nekat gantung diri korban sempat cekcok dengan anaknya. Anaknya yang baru saja dibelikan mobil dan dilihat masih minum minuman keras. “Korban sempat cekcok dengan anaknya, belum jelas apa permasalahannya sehingga korban dan anaknya berselisih paham, “ ucap sumber. ina


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER