Razia Teroris Polisi Temukan Sajam

  • 15 Januari 2016
  • 00:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 2438 Pengunjung

Denpasar, suaradewata.com - Seorang pria asal Jember Muhammad Nanang Saiful Bahri (23) tertangkap kerena kedapatan membawa senjata tajam (Sajam) saat razia yang digelar oleh Kepolisian Sektor Denpasar Barat pada Jumat (15/01) malam sekira pukul 00.00 wita di Jalan Cokroaminoto Uma Anyar depan Dealer Hino, Denpasar Barat.

Dari pemeriksaan petugas, pria yang berprofesi sebagai karyawan di salah satu toko Penjaringan ini polisi menemukan Barang Bukti (BB) berupa 1 buah pisau jenis Sangkur merk Colombia Jinlang Company dengan nomor seri SA21.

Dijelaskan oleh Kapolsek Denpasar Barat Kompol Wisnu Wardhana bahwa pasca peristiwa bom yang terjadi di Jakarta. Pihaknya langsung memperketat pengamanan sesuai instruksi Kapolda Bali.

"Saat melakukan razia itulah, kita temukan sangkur di di dalam jok motor salah seorang pengendara," jelasnya. Lanjutnya, ketika kita interograsi, pelaku mengaku jika pisau tersebut digunakan untuk melindungi dirinya karena sering pulang malam.

"Dari pengakuan pelaku katanya pisau itu merupakan pemberian dari orang tuanya yang ada di Jember sekitar seminggu yang lalu," kata Kapolsek. Pihaknya lebih lannyelidiki lebih dalam terkait penemuan sajam tersebut.ids


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER