Oleng, Sruduk Truk Hingga Tewas

  • 14 Januari 2016
  • 00:00 WITA
  • Jembrana
  • Dibaca: 4043 Pengunjung

Jembrana, suaradewata.com-Nasib naaas dialami oleh Masli,41 asal Nangka Raya RT 02 RW 04 Kalinegoro Mertoyudan, Magelang. Pasalnya, tewas ditempat setelah sepeda motornya oleng menabrak truk.

dari informasi yang dihimpun, kamis (14/1) peristiwa kecelakaan yang merengut nyawa tersebut terjadi di Jalur tengkorak Denpasar-Gilimanuk tepatnya di hutan Cekik 124-125  sekitar pukul 08 30 wita. Kecelakaan ini berawal dari Masli yang mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter nopol AA 6207 EG datang dari arah timur (Denpasar) menuju barat (Gilimanuk) dengan kecepatan tinggi. Saat tiba di TKP, tiba-tiba sepeda motor yang dikendarai korban oleng dan berada di jalur berlawanan. Namun naas, dari arah berlawanan bergerak truk nopol L 8631 LZ yang dikemudikan oleh Moh. Ali Imron,33 asal Desa Wedi, Kecamatan Gedangan RT 01 RW 02 Sidoarjo, Jawa Timur  dengan kecepatan tinggi sehingga kecelakaanpun tidak terindarkan. Akibatnya, pengendara sepeda motor mengalami patah kaki kiri, muka hancur, keluar darah dari kuping kanan dan meninggal dunia ditempat. Sementara, speda motor korban ringsek dan truk yang ditabrak korban ringsek dibagian kiri depan.

Sementara, Kasat Lantas Polres Jembrana, AKP I Gede Sumadra Kerthiawan saat dikomfirmasi membenarkan kecelakaan tersebut. Sementara, penyebabnya kecelakaan ini diduga kurang hati-hatinya korban saat mengendarai sepeda motornya sehingga oleng dan keluar dari jalurnya dan menabrak truk dari arah berlawanan. “Akibat klecelakaan tersebut, korban mati ditempat dan kerugian materi ditafsirkan Rp 6 000 000.  Kini pengemudi truk sudah kita amankan untuk tindakan lebih lanjut,” tegasnya.dep


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER