KK Miskin di Bantu Polisi

  • 11 Januari 2016
  • 00:00 WITA
  • Jembrana
  • Dibaca: 2530 Pengunjung

Jembrana, suaradewata.com - Guna meningkatkan kepedulian terhadap keluarga kurang mampu atau KK miskin, Jajaran Polres Jembrana membuat gebrakan baru yakni Program Polres Jembrana Peduli. Dengan meyasar KK miskin dengan memberikan sembako.

Dari pantauan senin (11/1) jajaran Polres Jembrana pertama mengunjngi Wayan Wineng,70 yang menderita kanker kulit dan tinggal di gubuk di Lingkungan Kebon, Kelurahan Baler Bale Agung, Kecamatan Negara. Ketut Subagia,50 yang mengalami cacat bawaan sejak kecil sehingga kaki dan tangannya bengkok dan tidak bisa berjalan dari Lingkungan Pancardawa, Kelurahan Pendem, Kecamatan Jembrana. Ketut Risti,65 dan adiknya Nengah Wirti,63 lansia yang tidak pernah menikah dan tinggal berdua di rumah tua di Banjar Tegal Asih Desa Batuagung, Kecamatan Jembrana. Ketut Remrem,70 lansia yang tidak pernah menikah dan menjadi korban kebakaran belum lama ini dari Banjar Tegal Asih Desa Batuagung, Kecamatan Jembrana. Juga Nengah Resin,75 yang mengalami katarak serta anaknya Wayan Sangki,48 yang mengalami gangguan jiwa dari Lingkungan Sri Mandala Kelurahan Dauh Waru, Kecamatan Jembrana. 

Kapolres Jembrana AKBP Djoni Widodo didampingi Kapolsek Kota Negara Kompol Made Prihenjagat, Senin (11/1) mengatakan, Program Polres Jembrana Peduli merupakan bentuk dari pelayanan dan pengabdian pada masyarakat selain tugas-tugas rutin yang dilaksanakan. “Semoga ini juga sebagai sebuah inspirasi kepada para anggota untuk peduli sesame,” katanya.dep


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER