Produser Pembuat Film Engeline Datangi PN Denpasar

  • 11 Januari 2016
  • 00:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 2034 Pengunjung

Denpasar, suaradewata.com - Pimpinan produksi production house yang akan mengangkat cerita Engeline ke film layar lebar untuk kali pertama mendatangi pengadilan negeri Denpasar pada Senin (11/01).

Panglima Indra selaku pimpinan produksi yang bernaung di Sonia Gandi Cinema Production datang bersama Sonia selaku pemilik PH Sonia Gandi Cinema mengaku datang untuk melakukan kroscek sekaligus melakukan riset berjalannya proses persidangan.

"Saya tidak tahu kalau dari sisi PH tetangga. Pastinya kami dari Gandi Cinema, baru akan mulai menggarap 25 Februari ini, sambil menunggu hasil proses putusan akhir dari persidangan kasus Engeline," kata Panglima Indra.

Dalam pembuatan film ini, dikatakan Indra bahwa saat ini baru menggarap dalam bentuk cuplikan dalam bentuk ‎teaser atau clip. "Kita belum dapat ijin secara tertulis, sifatnya masih menunggu dari KPAI dan pihak KPI serta segala yang terkait termasuk pihak orang tua kandung dari Engeline dan para kedua pengacara dari perkara kasus ini," ungkapnya.

Sambil menunggu ijin resmi, katanya dilakukan tahap awal membuat clip. "Saat ini untuk teaser masih proses berjalan. Kita baru mulainya 25 Februari nanti," Imbuhnya.

Dipertegas Indra, bahwa hasil dari clip kisah Engline ini belum disiarkan. Kalau semua proses tersetujui, baru hasil teaser diserahkan kepada pihak yang berwenang salah satunya kepada kedua pengacara kasus Engeline.

"Kalau hasilnya dirasakan pas, baru clip kisa engeline bisa kita siarkan. Itupun nama yang kita pakai tidak mutlak memakai nama Engeline," pungkas Panglima Indra.ids


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER