Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Sering Mengamuk, Wardana Diamankan Satpol PP

  • 29 Desember 2015
  • 00:00 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 2018 Pengunjung

Gianyar, suaradewata.com - Karena sering mengamuk dan menganggu warga sekitarnya, Gusti Putu Wardana  (40) warga Cagaan Kelod, Pejeng Kangin, Tampaksiring, Gianyar diamankan anggota Satpol PP Gianyar. Saat diamankan pria ini tidak melakukan perlawanan, Wardana dijuk Satpol PP Gianyar dirumahnya, Senin (28/12) karena atas permintaan pihak keluarga.

Gusti Made Ardika, Adiknya yang melaporkan kakaknya ini mengatakan Wardana sudah mengalami gangguan jiwa sudah lama. Kakaknya ini sering mengamuk dirumah dan membawa senjata tajam. “karena sering mengamuk dan meresahkan masyrakat, akhirnya pihak keluarga sepakat untuk melaporkan Wardana ke Satpol PP guna di tangani lebih lanjut” terang Ardika.

Mendapat laporan warga, Kepala Satpol PP Kabupaten Gianyar Made Kriya Gunanta memerintahkan  4 orang anggota Satpol PP Gianyar  di bawah kordinator I Wayan Nasta  menuju rumah Wardana. Tanpa perlawanan, Wardana dengan mudah diamankan oleh anggota SatPolPP dan sekitar pukul 16.00 Wita, Wardana di Bawa Kerumah Sakit Jiwa Bangli untuk mendapat perawatan lebih lanjut.

Made Kriya mengatakan orgil itu di amankan Satpol PP atas permintaan pihak keluarga karena sering mengamuk dan menggangu ketertiban umum  sesuai Perda No. 12 Tahun 1992 Tentang Kebersihan dan Ketertiban Umum.gus


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER