Dua Minggu Menghilang, ABG Cantik Itu Akhirnya Ditemukan

  • 27 Desember 2015
  • 00:00 WITA
  • Bangli
  • Dibaca: 3480 Pengunjung

Bangli, Suaradewata.com – Setelah sempat dikabarkan menghilang selama dua minggu terakhir, akhirnya Pande Ketut Raina Murdia Putri (15), siswi kelas I SMAN 1 Bangli yang beralamat di J. Lettu Anom, Gang I, No.5, Kelurahan Kawan, akhirnya ditemukan oleh pihak keluarga, Sabtu 26/12/2015). Gadis manis itu, ditemukan setelah menghubungi pihak keluarga karena bekalnya habis saat akan menuju ke Jakarta menemui teman prianya yang dikenalnya via BBM. Kabar ditemukannya gadis hitam manis ini, disampaikan langsung oleh kakak kandung korban, Pande Putu Meidiari.

Dijelaskan, adiknya Raina, telah tiba di Bali, Jumat malam sekitar pukul 11.00 wita. “Adik saya sempat sms keluarga, bekalnya habis di terminal Bandung dan minta dijemput,” tegasnya. Selama beberapa hari di Bandung, diceritakan yang bersangkutan dibantu seoarang warga setempat. “Tujuan awalnya ke Jakarta, karena dijanjikan pekerjaan oleh temannya yang dikenalnya via BBM. Namun saat tiba di terminal Bandung, bekalnya habis,” jelasnya.  

Selanjutnya, korban media sosial ini juga sempat menghubungi temanya yang asal Jakarta untuk menjemputnya. Tapi, yang bersangkutan mengaku tidak bisa. “Karena baru sadar kena tipu, akhirnya adik saya, mengurungkan niatnya ke Jakarta,” jelasnya.  Lebih lanjut, selama berada di Bandung ada orang yang baik hati menampungnya dan meminta adik saya menghubungi pihak keluarga. “Sekarang adik saya sudah di rumah saya di Batubulan. Saya sendiri yang menjemputnya di Terminal Surabaya. Kondisinya sehat dan baik-baik saja,” tegasnya, sembari mengaku kejadian ini menjadi pembelajaran bagi para remaja.

Sementara Kasat Reskrim Polres Bangli, AKP. Yana Jaya Widya didampingi KBO Reskrim, Iptu. Ketut Purnawan, mengakui korban memang sudah tiba di Bali. “Sekarang yang bersangkutan belum balik ke Bangli. Dia sudah dirumah kakaknya di Batubulan,” ujarnya. Tindak lanjut dari itu, pihaknya mengaku akan segera memanggil dan meminta keterangan yang bersangkutan.  “Setalah pulang ke Bangli, tentunya akan kita panggil untuk kita mintai keterangannya,” tegasnya.

Sebelumnya, hilangnya gadis berkulit sawo matang dan rambut lurus sebahu tersebut terjadi pada hari Sabtu (12/12/2015), sekitar pukul 07.00 wita. Korban diketahui meninggalkan rumah oleh saksi Pande Komang Marina Murdia Putri yang tak lain adalah saudara kembar korban, yang menangis dan mengatakan korban tidak ada dikamarnya kepada ibunya yang sedang ke pasar.  Diketahui juga, saat meninggalkan rumah, korban mengenakan baju warna merah dengan menumpang angkot menuju ke arah selatan, menuju arah Gianyar. Pihak keluarga saat itu juga mengaku, tidak pernah ada masalah yang terjadi dengan korban sehingga tidak mengetahui alasan kepergiannya. Sebab, selama ini diakui sifat korban pendiam dan lebih sering menutup diri.ard


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER