Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

HUT Candi Perjuangan, Gelar Tracker Adventure

  • 09 November 2014
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1049 Pengunjung

Tabanan, suaradewata.com - Dalam rangka memperingati HUT ke 67 Monumen Candi Perjuangan Desa Lumbung, Selemadeg Barat, perkumpulan tracker lumbung (Extreme Rover Socity) menggelar kejuaraan trail adventure. Kejuaraan yang dilepas Wakil Bupati Tabanan Komang Gede Sanjaya, Minggu (9/11).

Monumen Perjuangan Lumbung Trail Adventure yang kali pertama digelar diikuti 150 tracker dari seluruh Bali. Dengan rute mengelilingi Desa Lumbung, para tracker akan disuguhi dengan pemandangan hamparan sawah yang hijau dan deburan ombak di pantai.

Ketua panitia Monumen Perjuangan Trail Adventure, Kadek Agus Heri Parasuta mengatakan, kejuaraan ini merupakan ajang silaturahmi bagi para tracker untuk meningkatkan keikutsertaannya serta dapat saling mengenal antara ofroader seBali. “Kami menyiapkan sarana bagi para ofroader untuk menunjukan bakat. Dengan adanya wadah ini, kami berharap aksi ugal-ugalan dijalan dapat diminimalisir,” ungkapnya.

Untuk memperingati HUT ke 67 Monumen Candi Perjuangan Lumbung, berbagai kegiatan juga telah dilaksanakan. Seperti kejuaraan bola voley dan berbagai perlombaan anak-anak.

Sementara Wakil Bupati Tabanan, Komang Gede Sanjaya mengatakan sudah menjadi kewajiban untuk selalu mengenang jasa para pahlawan dan melanjutkan perjuangannya untuk membangun daerah yang kita cintai. “Saya berharap melalui kegiatan ini, mampu mempererat rasa persaudaraan dinatara kita. Karena dengan modal kebersamaan inilah, kita akan mampu membangun daerah kea rah yang lebih baik,” harapnya. gin


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER