Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Tunjukkan Kesederhanaan, Wakil Bupati Mendaftar Naik “Ojek”

  • 09 November 2014
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2252 Pengunjung

Tabanan, suaradewata.com – Wakil Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya benar-benar menunjukkan kesederhananya sebagai pemimpin. Berbeda dengan kandidat lainnya yang mengambil formulir pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati naik mobil dan membawa massa tidak demikian dengan Sanjaya. Dia justru datang ke DPC PDIP Tabanan “Ngojek” boncengan naik sepeda motor dan tidak ditemani massa, Kamis, (6/11).

Dari pantauan bali express di DPC PDIP Tabanan kemarin Sanjaya datang ke DPC PDIP sekitar pukul 09.30 wita. Dia datang dengan berpakaian adat, dan dibonceng oleh salah satu anggota DPRD Tabanan, I Wayan Lara menggunakan sepeda motor Vario DK 7283 HM warna putih. Sampai di DPC, Sanjaya langsung disambut Kepala Kesekretariatan I Made Suastawa besama dua stafnya. Sanjaya kemudian menuju ruang pengambilan formulir guna mengambil formulir pendaftaran untuk calon Wakil Bupati Tabanan.

Setelah selesai mengisi dan melengkapi segela persyaratannya Sanjaya kemudian kembali menyerahkan formulir tersebut kepada kepala kesekretariatan DPC I Made Suastawa. Usai menyerakan formulir tersebut, Sanjaya mengatakan mendaftar sebagai calon wakil bupati kali ini dengan penuh kesederhanaan dan tanpa beban. “Kalau orang lain ada yang formulirnya diambilkan orang, kalau saya jentel saja, mengambil sendiri dan langsung menyerahkan,” ucapnya. Terkait datang ke DPC naik motor dan tidak membawa massa menurutnya, sebagai pemimpin dirinya ingin menunjukkan kesederhanaan melihat situasi sekarang. “Kebetulan menghindari kemacetan dan kebetulan rumah saya dekat, jadi saya naik ojek saja, konsep saya adalah berjuang dengan keprihatinan, hal ini sejalan dengan konsep pemimpin di pusat Joowi – JK dengan revolusi mentalnya,” beber Sanjaya.

Diapun mengaku ingin menunukkan keseriusannya dalam ingin mengabdi kepada partai dan masyarakat Tabanan. “Saya menyerahkan semuanya kepada induk partai, yang jelas saya telah menjalankan kewajiban saya sebagai seorang kader yakni mengabdi kepada partai dan masyarakat,” tegas Sanjaya. Diapun yakin induk partai dalam hal ini DPP sudah cerdas dan memiliki intelegen yang merekam jejak dan langkah para kadernya dibawah. “Saya yakin DPP tidak bisa dibohongin dan direkayasa, makanya saya lakukan semuanya dengan keiklasan dan penuh kesederhanaan,” beber Sanjaya.

Sementara Kepala Kesekretariatan DPC PDIP Tabanan, I Made Suastawa mengakan Sanjaya adalah kader PDIP yang pertama mengembalikan formulir. “Pak Sanjaya mengambil formulir, langsung mengisi dan melengkapi sekaligus mengembalikan formulir tersebut, artinya ini adalah pengembalian formulir yang pertama kami terima,” ucapnya. Sementara beberapa kader PDIP sebelumnya seperti I Made Urip, Ni Putu Eka Wiryastuti, Ni Made Rahayuni, I Made Suarta, Putra Astawa, I Ketut Suryadi, I Made Dirga hingga kemarin belum yang ada mengembalikan formulir yang diambil. “Yang lainnya memang sudah ada 7 kader PDIP yang mengambil formulir namun hingga kini belum dikembalikan,” ucap Pak Desi.gin


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER