10 Penghuni Lapas Kerobokan Diamankan Polisi

  • 18 Desember 2015
  • 00:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 1826 Pengunjung

Denpasar, suaradewata.com- Buntut bentrokan di Lapas Kerobokan, Kamis (17/12), polisi kemudian mengamankan 10 orang penghuni lapas yang diduga sebagai pelaku pengeroyokan. Salah satunya yang diamankan adalah, Putu P asal Denpasar.

Selain Putu P, ada pula BIP (23) asal Jambi, DS (18) asal Jember, Jawa Timur, GM (21) asal Buleleng, KLJ (21) asal Jembrana, DS (23) asal Negara, AJ (23) asal Bondowoso, KF (21) asal Singaraja, MW (37) asal Tabanan, dan Fz (29) asal Banyuwangi, Jawa Timur.

Menurut sumber di kepolisian, usai insiden berdarah ini, aparat keamanan melakukan sweeping pada semua blok di Lapas Kerobokan. Dari penelusuran tersebut, ditemukan berbagai benda-benda yang membahayakan.

Di antaranya, tujuh buah kayu balok sepanjang dua meter, satu cangkul, satu gunting rambut, 10 besi batangan, delapan pipa besi, sebuah linggis, dua samurai, sekarung bongkahan paving, dan dua ikat pinggang. Benda-benda membahayakan tersebut langsung diamankan aparat keamanan.

Selain mengamankan pelaku dan benda-benda berbahaya, polisi juga memindahkan 110 napi yang berasal dari satu ormas yang terlibat bentrok. Mereka dipindahkan ke lima Lapas di Pulau Dewata, yakni Lapas Tabanan, Bangli, Klungkung, Karangasem dan Lapas Narkotika. san


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER