Rangkaian Positife Karang Taruna Widya Kusuma Sebelum Hari Puncak

  • 12 Desember 2015
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2757 Pengunjung

Tabanan,suaradewata.com-Sehari setelah mepunia tempat sampah di Pura Dalem dan Pura Puseh Desa Pakraman Kota Tabanan, Karang Taruna Widya Kusuma Desa Delod Peken menggelar Bakti Sosialnya kembali dengan mengunjungi Panti Asuhan SALAM dan Yayasan Gayatri Widya Mandala. Kegiatan bakti sosial (baksos) yang dilakukan tersebut merupakan sebuah rangkaian kegiatan dalam menyambut Hari Ulang Tahun Karang Taruna Widya Kusuma ke 30 yang jatuh pada tanggal 19 Desember 2015. 

Kegiatan yang diikuti oleh Pengurus Karang Taruna,Panitia Acara Ulang Tahun dan Perwakilan banjar di Desa Delod Peken ini memberikan sumbangan kepada anak-anak Panti Asuhan SALAM dan Yayasan Gayatri Widya Mandala berupa uang,alat-alat tulis dan keperluan sekolah lainnya serta pakaian.

Ketua Panitia Acara Putu Ariska Putra menyampaikan bahwa kunjungan dan sumbangan ke panti asuhan tersebut selain memperingati HUT Karang Taruna Widya Kusuma juga merupakan bentuk kepedulian kepada anak-anak panti asuhan yang notabenenya calon penerus negeri ini. "Saya hanya berharap akan ada perubahan yg baik bagi adik-adik ini dan mereka dapat menjalani kehidupan yang mereka inginkan" tegas Caplin panggilan akrabnya.

Ditemui usai acara, Ketua Karang Taruna Widya Kusuma Komang Agus Angga Pratirta mengungkapkan kegembiraanya bisa berbagi dengan anak-anak panti asuhan sekaligus rasa bangganya dengan Karang Taruna yang dia pimpin karena memiliki rasa kepedulian yang sangat tinggi terhadap anak-anak."Saya sangat menyukai anak-anak ini dan saya merasakan suka cita,kehangatan sekaligus rangkaian acara ulang tahun yang sangat positife dibuat teman-teman panitia. Ini merupakan pengalaman yang menyenangkan bagi kami di Karang Taruna Widya Kusuma" ungkapnya.

Di lain pihak pengurus Panti Asuhan mengucapkan rasa terima kasih atas kunjungan dan sumbangan yang diberikan, "Semoga dengan bakti sosial ini akan mempererat tali kasih antara pihak Karang Taruna Desa Delod Peken dan warga panti asuhan dan semoga diberikan kemudahan dan kelancaran dalam menjalankan kegiatannya."ungkapnya.acv


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER