Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

10 Pemuda Diduga Rusak Masjid

  • 07 Desember 2015
  • 00:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 2385 Pengunjung

Badung,suaradewata.com- Sabtu (5/12) sekira pukul 13.00 Wita siang telah terjadi pencurian dengan cara melakukan pengerusakan terhadap Masjid Baitul Ummah yang berlokasi di Taman Griya Jimbaran, Badung, Bali.

Informasi di Kepolisian Kuta Selatan, Badung menyebutkan jika pelaku merusak kaca jendela hingga pecah. Bahkan karpet di injak-injak kemudian pelaku mengambil uang di dalam kotak amal. Tak hanya itu pelaku juga melemparkan batu ke dalam masjid sehingga batu-batu menjadi berserakan. Diduga pengrusakan masjid yang disertai pencurian ini dilakukan oleh sekitar 10 orang pemuda tanggung.

Sumber di Kepolisian Kuta selatan mengungkapkan bahwa pihaknya telah melakukan pertemuan yang dipimpin oleh Kapolsek Kuta Selatan Kompol I Wayan Latra dengan Pimpinan Masjid Baitul Ummah Haji Fauzi dan Kepala Lingkungan setempat dan diputuskan bahwa kejadian tersebut murni pencurian dengan cara melakukan pengerusakan.

Adapun kerugian yang diakibatkan peristiwa tersebut antara lain pintu kaca Masjid yg dipecah sekitar Rp.1 juta dan kotak amal berisi uang kurang lebih Rp. 300 ribu.

Saat ini peristiwa pencurian disertai pengerusakan tempat ibadah ini dalam penyelidikan pihak Polsek Kuta Selatan untuk mengungkap pelaku pencurian. Selain itu polisi juga memburu para pelaku pencurian yang baru kali ini terjadi di wilayah hukum Polsek Kuta Selatan.ids


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER