Buruh Proyek Tewas Gantung Diri

  • 26 November 2015
  • 00:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 2965 Pengunjung

Denpasar,suaradewata.com- Seorang buruh proyek, bernama Wiranto (23) ditemukan tewas gantung diri di lokasi proyek mess Gandhi School di Jalan Laksmana Perum Laksmana Permai No. 7 B Renon, Denpasar Timur (Dentim), pada Rabu (25/11) pukul 07.00 Wita. Belum diketahui secara pasti motif pria asal Randu Pecalungan Batang, Jawa Tengah (Jateng) ini memilih jalan pintas untuk menemui ajalnya.

Informasi sumber yang tak mau disebut namanya ini mengungkapkan, pada pukul 22.30 wita malam sebelum kejadian, korban sempat meminjam uang Rp10 ribu kepada teman kerjanya, Budi Santoso untuk membeli lauk. Namun beberapa menit kemudian korban mengembalikan uang itu dan tak jadi meminjam. Korban mengatakan laparnya hilang sehingga lebih memilih untuk tidur. Namun kemarin pagi pukul 07.00 buruh proyek lainnya melihat korban tergantung di terali balkon bagian barat gedung. 

“Korban gantung diri dengan cara mengikat leher dengan menggunakan tali tambang warna biru yang panjangnya sekitar 4,8 meter,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Dentim AKP Nyoman Darsana dikonfirmasi Rabu (25/11) malam.

Kondisi korban saat ditemukan, mata melotot, lidah agak terjulur keluar, jidat tergores, keluar air mani dan dikerubungi semut hitam. Sekitar pukul 08.30 jenazah korban diturunkan dan dibawa ke RSUP Sanglah. Dilanjutkan dengan tim identifikasi Polresta Denpasar melakukan pemeriksaan di TKP. “Hasilnya dari pemeriksaan awal, korban murni bunuh diri. Sedangkan motifnya masih kami dalami,” tukasnya.ids


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER