Kejiwaan Terguncang, Oknum Polisi Coba Bunuh Diri

  • 26 November 2015
  • 00:00 WITA
  • Bangli
  • Dibaca: 2692 Pengunjung

Bangli, suaradewata.com - Diduga kondisi kejiwaannya terguncang akibat terbelit masalah, seoarang oknum anggota Polres Bangli Iptu NS, nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan menegak cairan berbahaya. Dampaknya, oknum polisi yang bertugas di Polsek  Kintamani, sampai kini  masih menjalani perawatan medis di salah satu rumah sakit  yang ada di Gianyar .

Sesuai informasi yang dihimpun di Mapolres Bangli, Rabu (25/11/2015), kejadian yang nyaris merengut nyawa Iptu NS terjadi pada Senin (23/11/2015) sore. Kronologis kejadian berawal  dari istri  korban melihat  suaminya Iptu NS pulang dari kantor  dengan kondisi jalan sempoyongan. Sementara dari  mulut  keluar bau menyengat  seperti bau minyak tiner.  Melihat kondisi suaminya seperti itu  lantas , istri  korban langsung mencari   buah kelapa muda  dengan tujuan agar  suaminya bisa muntah. 

Namun kondisi suaminya tidak kunjung muntah. “Korban sempat diberi minum air kelapa muda oleh istrinya. Namun tetap saja kondisinya tidak ada perubahan,” ungkap sumber di Polres Bangli yang namanya enggan dimediakan. Karena itu, dengan dibonceng sepeda motor akhirnya korban dibawa  ke salah satu rumah sakit di Kabupaten Gianyar. Lanjut sumber ini,  dari informasi setelah menjalani perawatan intensif di  rumah sakit yang ada di bilangan  Samplangan , Gianyar itu , kondisi polisi berbadan tambun ini mulai membaik . “Saat ini kondisinya sudah membaik,” jelasnya.

Lebih lanjut, disinggung terkait kasus yang membelitnya ,  sumber ini mengaku tidak tahu persis apa  permasalahan yang dihadapi  rekanya itu. “Masalah pastinya saya tidak tahu persis;” jelasnya, sembari mengakui persoalan ini sudah diketahui pimpinan Polres Bangli.ard


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER