Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Megawati Ajak Kader PDIP Menangkan GiriAsa

  • 23 November 2015
  • 00:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 4285 Pengunjung

Badung,suaradewata.com-Ketua Umum PDI Perjuangan Megawai Soekarnoputri mengajak seuruh kader dan simpatisan di Badung untuk memenangkan Paslon Bupati/Wakil Bupati Badung Nyoman Giri Prasta dan Ketut Suiasa (GiriAsa). Hal itu dikatakan Megawati saat menyampaikan pidato politik di hadapan ribuan massa kader PDI P Badung, Minggu (22/11).

Tokoh dan elite Partai Golkar yang hadir dalam kampanye GiriAsa yakni Agung Laksono, Abrizal Bakrie, Idrus, Gde Sumarjaya Linggih dan Nurdin Halid. Sedangkan dari PDI Perjuangan yang hadir adalah Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri, Prananda Prabowo, Ketua DPD PDIP Bali Wayan Koster , anggota DPR RI Made Urip, dan Bintang Puspayoga.

Megawati mengajak kader dam simpatisan PDIP harus bekerja keras memenangkan GiriAsa. ‘’Tidak boleh malas dan tidak boleh loyo. Semua bekerja keras. Sedikit kita lengah maka kita akan menerima resiko kekalahan,’’ kata Megawati yang disambut rius tepuk tangan.

‘’Apakah saudara setuju pasangan Muda GiriAsa ini memimpin Badung? Jika suadara setuju mari kita bersatu memenangkan GiriAsa,’’  kata Megawati.

Mantan Presiden RI ke 5 ini juga berterimakasi kepada  AA Gede Agung dari Puri Ageng Mengwi yang sudah menerima dengan hormat rombongan PDIP Perjuangan. ‘’AA Gede Agung dalam memimpin Badung selama 10 tahun sudah mantap. Beliau memang mengatakan kepada saya untuk mendukung penuh Paslon GiriAsa menuju Badung 1,’’ kata Megawati Soekarnoputri.

Oleh karena, kata Megawa para kader-kader PDIP  yang masih menginginkan rakyat Badung sejahtera maka bersatupadulah memilih GiriASa.  Karena itu, pada tanggal 9 Desember 2015 rakayta Badung harus berbondong –bondong memcoblos pasangan GiriASa nomor urut 1 di TPS masing-masing.

Bahkan Megawati kembali menekankan kepada pada pendukung GiriAsa jika kelak jadi Bupati mereka tidak menepati janji, maka Megawati  minta kader melaporkan itu kepada dirinya. ‘’Jika janji-janji GiriASa tak ditepati maka jangan sungkan untuk memprotes dan melaporkan kepada saya,’’ kata Megawati.

Sementara itu, visi dan misi yang disampaikan pasangan GiriAsa ada kampanye akbar  adalah pendidikan gratis dari SD, SMP, SMA dan Diploma. Bagi anak sekolah dasar yang duduk di kelas lima dan enam akan mendapat  jatah laptop. Di Bidang, kesehatan keluarga yang sakit biayanya akan ditanggung oleh pemerintah.  ‘’Bagi keluarga yang  sakit terkena tindakan operasi maka biayanya akan ditanggung pemerintah,’’ katanya.

Giri Prasta juga menekankan, bahwa di Badung akan di stop alih fungsi  lahan. ‘’Kondisi alam Badung akan kita tetap pertahankan dan dilestarikan,’’ kata Giri Prasta. Hal senada juga dikatakan Ketut Suiasa, pihaknya akan melanjutkan pembangunan yang telah dirintis oleh pemerintahan sebelumnya dan dan mengembangkan apa apa yang belum dilakukan oleh pemerintah sebelumnya.ina


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER