Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Merah -Kuning Berkolaborasi di Kampanye Giriasa

  • 23 November 2015
  • 00:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 3883 Pengunjung

Badung,suaradewata.com-Merah dan Kuning berkolaborasi di Kampanye Pasangan Calon Nyoman Giri Prasta dan Ketut Suiasa (GiriAsa) yang digelar di Lapangan Mengwi, Minggu (22/11). Tokoh dan elite Partai Golkar yang hadir dalam  kampanye GiriAsa yakni Agung Laksono, Abrizal Bakrie, Idrus,  Gde Sumarjaya Linggih dan Nurdin. Sedangkan dari PDI Perjuangan  yang hadir adalah Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri, Prananda Prabowo, Ketua DPD PDIP Bali Wayan Koster, anggota DPR RI Made Urip, dan Bintang Puspayoga.

Kampanye PDIP yang berlangsung sejak pukul 12.00 wita tersebut selain dihadiri dihadiri ribuan kader  PDI Perjuangan, juga dihadiri pada  pendukung Paslon GiriAsa dari berbagai lintas partai. Mereka dengan sukarela berpanas-panasan di lapangan sembari menungu para tokoh-tokoh nasional yang akan berpidato politik.

Tokoh nasional yang lebih awal memasuki panggung kehormatan yakni Agung Laksono dan Aburizal Bakrie. Kedua duduk sepanggung sambil menyaksikan ribuan pendukung dan simpatisan GiriAsa sambil mengucapkan yel-yel  Badung Hebat, Badung Hebat, Badung Hebat.  Coblos nomor 1 GiriAsa. Orang hebat pasti memilih GiriAsa.

Agung Laksono dalam orasi politiknya menekan, bahwa Bupati Badung memiliki makna strategis dalam prosese pembangunan nasional. Karena Badung memiliki potensi pariwisata yang berlimpat dan kuat di masa masa yang akan datang.  Oleh karena itu, pihaknya mengajak para simpatisan GiriAsa harus menjatuhkan pilihan kepada  Paslon No.1 GiriAsa. ‘’Mari kita dukung Paslon No.1. Setuju...setuju..,’’ kata Agung. Dijawan setuju oleh gemuruh pendukung GiriAsa yang memadati Lapangan Mengwi Badung itu.

Sementara itu, Aburizal Bakrie mengajak para pendukung GiriAsa terutama kader Golkar bersatu padu dan bulat mendukung Paslon GiriAsa. ‘’Mari kita tunjukkan soliditas dan militansi kita untuk mendukung Paslon No.1 pada pilkada serentak pada 9 Desember 2015,’’ kata Aburizal Bakrie yang disambut tepuk tangah gemuruh ribuan simpatisan GiriAsa.

Kedua tokoh Golkar baik Agung Laksono dan Aburizal Bakrie lebih dulu meninggalkan panggung kehormatan karena mereka punya acara masing masing. Aburizal menyatakan ada undangan ke Bandung.  ‘’ Kami berharap pasangan GiriAsa dapat memenangkan pertarungan Pilkada di Badung pada tanggal 9 Desember 2015,’’ katanya sambil berlalu dari barisan ribuan pendukung GiriAsa di lapangan Mengwi.ina


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER