Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Kampanye Akbar Pasangan Giriasa Berlangsung Meriah dan Semarak

  • 23 November 2015
  • 00:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 3668 Pengunjung

Badung,suaradewata.com -Kampanye Akbar Pasangan Giriasa yang digelar di Lapangan Umum Mengwi berlangsung meriah. Kampanye yang dimulai sejak Pukul 15.30 Wita ini, dihadiri oleh ribuan masyarakat, relawan Pasangan Giriasa, kader maupun simpatisan dari PDI Perjuangan dan partai pengusung lainnya.

Dengan membawa atribut seperti Bendera, kaos bertuliskan Giriasa, para peserta kampanye akbar tersebut kompak dan berkomitmen akan memenangkan Pasangan Giriasa untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Badung untuk 5 tahun kedepan.

Selain itu, kemeriahan kampanye akbar Pasangan Giriasa ini juga diisi dengan penampilan grup band Lolot dan musisi ternama Bali Ray Peni, serta grup lawak Bondres yang beranggotakan 4 orang.

Kemeriahan lebihi terasa semarak ketika pelawak yang sudah lama tidak muncul yakni Kadek "Lolak" Arimbawa. Dengan style khasnya (Potongan Rambut Mohack), penampilan spesial Anggota DPD RI Dapil Bali ini langsung disambut applaus oleh para peserta yang hadir. Tak terkecuali dengan Pasangan Giriasa dan tokoh partai yang hadir.

"Paket Giriasa yang sangat luar biasa, hampir 80% DPRD Badung mendukung Pasangan Giriasa. Jadi masyarakat Badung tidak usah khawatir," ujar Lolak diakhir penampilannya.ina


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER