Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Komunitas Muslim Kuta Siap Menangkan Giriasa

  • 10 November 2015
  • 00:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 3578 Pengunjung

Badung,suaradewata.com -Komunitas umat muslim Kuta dari Banjar Jaba Jro sepakat mendukung Pasangan Giriasa untuk maju menjadi Bupati dan Wakil Bupati Badung untuk 5 tahun kedepan.

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Komunitas umat muslim Kamaruddin. Menurutnya, apa yanng disampaikan oleh Pasangan Giriasa pada acara Simakrama, sangat bagus sekali dan menyentuh lapisan masyarakat tanpa membeda-bedakan suku dan agama.

"Program beliau sangat bagus terutama komitmen dibidang pelayanan publik dan pendidikan. Kami sepakat akan mengantarkan Pasangan Giriasa menjadi Badung 1 dan 2," ujarnya seusai mengikuti Simakrama yang dihadiri oleh Calon Bupati Badung No. Urut Satu Ketut Suiasa.

Kamaruddin menjelaskan, jumlah Komunitas Umat Muslim dikuta khususnya di Banjar Jaba Jro sendiri ada 150 Kepala Keluarga (KK) dengan jumlah pemilih sekitar 450 orang.

Sementara itu, Kepala Lingkungan Banjar Jaba Jro Kuta I Dewa Putu Sarma mengatakan tak hanya Komunitas Muslim saja yang sepakat mendukung dan memenangkan Pasangan Giriasa. Namun, 340 KK  dari Banjar Jaba Jro Kuta juga siap dan sepakat untuk memenangkan pasangan yang diusung oleh Koalisi Merah-Kuning ini.ina


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER