Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Bandara Berangsur Normal, 23 Jalur Penerbangan Internasional Masih

  • 07 November 2015
  • 00:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 3104 Pengunjung

Badung,suaradewata.com- Hingga Sabtu (7/11) aktivitas di Bandara Ngurah Rai Bali sudah mulai berangsur normal, khususnya untuk jalur penerbangan Domestik. Hanya bagi maskapai tujuan Internasional, hingga saat ini sebanyak 23 jalur penerbangan masih tertunda.

Pemandangan di jalur keberangkatan Internasional Bandara I Gusti Ngurah Rai masih terlihat banyak penumpang asing membludak untuk mengatur jadwal ulang keberangkatan. Ada juga yang memilih balik kembali ke hotel yang sudah disiapkan sebelumnya oleh pihak maskapai masing-masing. Tercatat ada 23 jalur keberangkatan dan tiba yang memutuskan untuk cancel. 

"Kalau domestik sudah berangsur normal, tinggal pengaturan jadwal saja. Khusus Internasional masih tertunda sedikit, hari ini ada 23 penerbangan yang ditunda. Itu total dari yang berangkat atau yang tiba di Bandara ini ( Bali,ref)," terang Co General Manager PAP I Ngurah Rai, IGN Putu Arditha, Sabtu (7/11).

Dari total 23 jalur penerbangan Internasional yang di cancel, dirinci Arditha 12 diantaranya keberangkatan dan 11 diantaran kedatangan. "Lebih banyak yang untuk datang dan tujuan Australia. Saya tidak tau berapa itu jumlahnya," tambahnya. Khusus untuk jalur tujuan Lombok, kata Arditha sejak Selasa 3 November lalu sudah melakukan penundaan, ini terkait masih mengepulnya abu vulkanik dari erupsi Gunung Barujari di Lombok, NTB. 

Ditambahkannya beberapa maskapai penerbangan yang menunda keberangkatan dari Bali, diantaranya Emirates Airlines tujuan Dubai dan Malaysia, serta Jetstar dan Virgin Australia.‎ids


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER