Sambut HKN, 27 Tim Tenaga Kesehatan Bergoyang Poco-poco

  • 06 November 2015
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2837 Pengunjung

Tabanan, suaradewata.com – Sebanyak 27 tim dari Puskesmas, Rumah Sakit, dan Sekolah Tinggi Kesehatan di Tabanan beradu goyang poco – poco. Lomba ini digelar dalam rangka menyambut Hari Kesehatan Nasional ( HKN ) ke-51 Dinas Kesehatan Kabupaten Tabanan di di GOR Debes , Tabanan , Jumat (6/11).

Ketua Panitia Lomba, drg. Ni Wayan Wirati mengatakan lomba senam poco-poco untuk memasyarakatkan kembali senam poco-poco, dimana senam ini juga sebagai salah satu bentuk pelestarian terhadap budaya yang dimiliki Indonesia. “ Senam poco-poco merupakan budaya nasional yang harus dilestarikan. Melalui lomba ini kami berharap masyarakat akan lebih akrab lagi dengan senam yang satu ini,” ungkapnya. Selain menggelar lomba poco – poco menyambut HKN pihaknya juga melakukan senam dan fun game hingga di Pura Puncak Batu Lumbung, Soka Penebel.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tabanan dr. I Nyoman Suratmika berharap, semua kegiatan yang dilakukan bisa memberikan kontribusi positif serta memacu semangat paramedis di Kabupaten Tabanan untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. “ Mutu pelayanan menjadi prioritas kami. Kami ingin memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya di bidang kesehatan. Mudah-mudahan di HUT ke 51 HKN, semua tenaga medis di Kabupaten Tabanan lebih bersemangat dalam menjalankan tugasnya,” tandasnya.ina  


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER