Relawan Catur Muka Siap Menangkan Arjaya-Sunasri

  • 05 November 2015
  • 00:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 2213 Pengunjung

Denpasarsuaradewata.com - Relawan pemenangan paket Made Arjaya - AA Rai Sunasri, akan dideklarasikan pada 8 November 2015 mendatang. Untuk suksesnya kegiatan ini, pada Selasa (3/11) malam, sekitar 100-an relawan menggelar rapat finalisasi di Posko Relawan Catur Muka di Hotel Queen, Denpasar.

Arjaya-Sunasri, bahkan turut hadir di acara rapat yang khusus membahas persiapan deklarasi dan pengukuhan relawan yang akan dilaksanakan di Posko Pemenangan Arjaya-Sunasri di Sekar Tunjung Center (STC) Denpasar Timur, itu. Usai rapat pemantapan, disampaikan komitmen para relawan untuk mendukung penuh serta memenangkan duet Arjaya-Sunasri pada Pilkada Kota Denpasar, 9 Desember mendatang.

Kehadiran pasangan calon yang mengusung visi dan misi 'Menuju Perubahan Denpasar Pagi Bersih Malam Terang dan Mewujudkan Denpasar sebagai Kota Taman yang Mandara' ini, tentu saja memompa semangat relawan. "Kami beri motivasi dan semangat, agar rencana deklarasi dan pengukuhan Relawan Catur Muka bisa terlaksana dengan baik," kata Sunasri.

Srikandi Partai Golkar ini juga menyampaikan apresiasinya atas kelahiran Relawan Catur Muka. "Gagasan awal pembentukan relawan ini sebenarnya lahir dari beberapa tokoh non partai yang menjadi inisiator pembentukannya. Tentu atas rencana itu, sangat kami apresiasi karena mereka secara sukarela mau bekerja dan memberikan dukungan kepada kami," ujar Sunasri.

Sementara Arjaya, sempat diberi kesempatan untuk memberikan motivasi dan semangat kepada para relawan. Si Udeng Poleng, menegaskan, peran relawan sangat vital di tengah ketatnya persaingan pada Pilkada Kota Denpasar.

"Teman-teman relawan adalah salah satu kekuatan penting untuk mendulang dukungan masyarakat Kota Denpasar memilih saya dan Bu Sunasri. Saya sangat mengapresiasi keikhlasan teman-teman relawan mendukung kami. Kita akan bergerak dan berjuang bersama untuk mewujudkan perubahan di Kota Denpasar,” tegas Arjaya.

Ia menambahkan, melalui semangat perubahan, Denpasar butuh pemimpin yang mengusung visi perubahan. Menurut dia, ada banyak persolan di Kota Denpasar yang sepertinya dibiarkan tanpa mengurainya.

"Persoalan sampah, kemacetan, tempat parkir, pasar tradisional yang tidak ditata dan dikelola dengan baik, persoalan perizinan, dan masalah lainnya yang tidak diatasi selama ini. Denpasar butuh pemimpin yang berkomitmen mewujudkan perubahan dengan mencarikan solusi untuk mengatasi berbagai persoalan tersebut," kata mantan Ketua Komisi I DPRD Bali itu.

Sementara inisiator pembentukan Relawan Catur Muka, AA Kartika Putra, menjelaskan bahwa spirit kehadiran relawan ini selaras dengan visi perubahan yang diusung Arjaya-Sunasri. Ia bahkan siap untuk menahkodai Relawan Catur Muka.

"Relawan ini sebuah gerakan mendukung perubahan di Kota Denpasar yang dilandasi perjuangan ikhlas, tanpa pamrih, tanpa tendesensius untuk mewujudkan perubahan. Hampir sekian periode pemerintah Kota Denpasar tak buat apa-apa. Masalah yang ada dibiarkan. Pilkada ini menjadi momen memilih pemimpin untuk kebangkitan Kota Denpasar,” ujar Kartika Putra.san


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER