Wapres India ke Tanah Lot, Rekomendasikan Tempat Syuting Film Bollywood

  • 04 November 2015
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 5079 Pengunjung

Tabanan suaradewata.com–Daya Tarik Wisata (DTW) Tanah Lot, Kediri Tabanan menarik hati Wakil Presiden India Mr. Muhammad Hamid Ansyar saat berkunjung ke kawasan tersebut Rabu ( 4/11). Dia pun meminta industry film Bollywood  melakukan syuting film di kawasan tersebut.

Wapers India sangat terkesan dengan sambutan hangat dari Penjabat Bupati I Wayan Sugiada dan Manajer DTW Tanah Lot I Ketut Toya Adnyana. Pun keramahtamahan masyarakat Bali juga mendapatkan apresiasi darinya. Bali dan India memiliki beberapa persamaan diantaranya persamaan agama, kebudayaan  serta sejarah yang membuat hubungan semakin earat dan terjalin secara harmoni. “Jika memungkinkan saya akan meminta Industri Film Bollywood untuk menjadikan DTW Tanah Lot sebagai salah satu lokasi syuting film india nantinya,”tandasnya.

Manajer DTW Tanah Lot , Ketut Toya Adnyana menerangakn sekilas gambaran tentang sejarah Pura Luhur Tanah Lot dan lingkup kawasan yang merupakan kawasan suci bagi umat Hindu lokal khususnya dan Bali pada umumnya. “Kunjungan bapak wakil presiden India memberikan kami motivasi dan semangat untuk memberikan pelayanan yang lebih optimal kepada pengunjung. Sekaligus memberikan rasa percaya diri bagi DTW Tanah Lot serta membuktikan kepada dunia internasional bahwa Tanah Lot aman dikunjungi wisatawan domestic maupun mancanegara,” tandasnya. ina


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER