Anak Muda Denpasar Ingin Ada Youth Park

  • 01 November 2015
  • 00:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 2921 Pengunjung

Denpasar,suaradewata.com -Kaum muda Kota Denpasar menggelar "Diskusi Youth Park" di Resto Ayoucius, 31 Oktober 2015. Diskusi ini dihadiri sekitar 100 orang yang terdiri dari sekaa teruna, pemuda banjar, dan komunitas kreatif lainnya.

Koordinator Diskusi Youth Park Ida Bagus Ngurah Mantra mengatakan Diskusi Youth Park merupakan salah satu program dari visi misi Pasangan Dharma-Negara untuk anak muda kreatif. Selain itu, komunitas kreatif khususnya anak muda di Denpasar terbilang cukup besar. “Kita semua perlu memiliki ruang untuk menyalurkan kreatifitasnya,” ujarnya.

 Dalam diskusi yang digelar diruang meeting Ayucious itu, banyak aspirasi yang disampaikan dari para pemuda yakni meminta agar ada penghubung dan sinergi antara pemerintah dengan komunitas kreatif, dan sistem pengelolaan.

"Ekonomi kreatif di Denpasar tentu tumpuannya ada pada pemuda juga. Selain itu, pemuda ini perlu diberikan ruang dan space publik untuk mengembangkan kreatifitas mereka," ujar Gus Mantra seusai menggelar Diskusi.

Mengenai tempat, lanjutnya, rencananya akan difokuskan di Taman Kota Lumintang Denpasar. "Menurut salah-satu calon Walikota itu sudah masuk ke program mereka. Itu menarik buat kita karena ada  perhatian khusus pada anaka muda,” ujarnya.ina


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER