Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Boping Ngaku Sudah Kantongi SK Ketua Dewan

  • 21 September 2014
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1016 Pengunjung

Tabanan, suaradewata.com – Setelah lama menggantung Ketua DPC PDIP Tabanan I Ketut Suryadi akhirnya mengaku telah mengantongi SK dari DPP PDIP terkait menunjukan dirinya sebagai Ketua DPRD Tabanan untuk kali keduanya. “Iya SKnya sudah ada” ucap Suryadi yang biasa disapa Boping, saat dikonfirmasi Minggu, (21/9).

Awalnya isu muncul lantaran rencana awal SK tersebut dibagikan saat rakernas, namun faktanya Tabanan tidak. “Daerah daerah lain sudah dibagi semua, Tabanan saja yang belum ada apa ini,” ucap sumber di lingkaran PDIP. Bahkan lebih extreme lagi SK ketua DPRD Tabanan itu diibaratan hantu, ada tapi tidak kelihatan. Karena memang sulit sekali mencari bentuk fisik SK tersebut. Namun Boping memastikan bahwa SK tersebut sudah aman dan diterimanya. Kalaupun ada isu-isu negatif dia hanya menanggapinya dengan dingin. “Jangan buat isu yang aneh-aneh ach, semuanya aman,” ucapnya. Begitu saat didesak bahwa isu itu dari lingkaran PDIP, Boping hanya tertawa. “Pasukan sakit hati memang sedang terapkan adu domba, untuk pembunuhan karakter, itu namanya politik tidak beretika,” ucapnya sambil tertawa. Saat ditanya terkait keberadaan SK tersebut Boping mempersilahkan koran ini menghubungi stafnya di DPC. “Hubungi saja Pak Desi atau kadek (staf DPC),” ucap Boping.

Kepala kesekretariatan DPC PDIP Tabanan, Pak Desi membenarkan SK DPP tersebut telah dikirim ke DPC melalui fax. “Yang nerima fax nya Pak Ketua (Boping) lansung,” ucapnya. Saat diminta untuk di foto, Pak Desi mengaku sudah sore. “Besok saja ya, ini saya sms nomer SKnya saja,” ucapnya. Menurut Pak Desi SK tersebut bernomer 5458/IN/DPP/IX/2014, perhal Pengesahan dan Penetapan Calon Ketua DPRD Kabupaten Tabanan, Menetapkan I Ketut Suryadi, S.sos, MM sebagai calon Ketua DPRD Kabupaten Tabanan. “Untuk lebih jelasnya silahkan tanya pak ketua lansung,” ucapnya. gin


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER