Program Pertanian Pasangan Giriasa Sangat Menyentuh Warga Desa Werdi Bhuwana

  • 29 Oktober 2015
  • 00:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 4176 Pengunjung

Badung,suaradewata.com-Visi misi milik Pasangan Giriasa yang dinilai sangat berpihak pada masyarakat Badung, mendapat dukungan dan respon dari warga Banjar Denkayu Delodan. Hal ini disampaikan oleh Klian Banjar Denkayu Delodan Desa Werdi Bhuwana Kecamatan Mengwi I Gusti Ngurah Gede Suwitra.

Menurutnya, program Pasangan Giriasa khususnya dibidang pertanian sangat menyentuh masyarakat Badung utamanya warga Banjar Denkayu Delodan yang mayoritas berprofesi sebagai Petani.

"Penyampaian visi misi Pasangan Giriasa sangat cocok dan menyentuh sekali bagi masyarakat Badung, terlebih bagi masyarakat Mengwi di Banjar Denkayu Delodan yang banyak menjadi Petani," ujarnya.

Suwitra menjelaskan, di Desa Werdi Bhuwana ada 2 Subak yang menjadi sumber penting bagi warga. Diharapkan, jika Pasangan Giriasa terpilih memimpin Badung untuk 5 tahun kedepan, bisa mewujudkan semua program visi misi terlebih dibidang pertanian.

"Selama ini saya rasa petani-petani disini bungkam, mudah-mudahan setelah tanggal 9 Desember nanti, Pasangan Giriasa terpilih bisa membuat petani disini bangkit kembali," pungkasnya.ina


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER