Bupati Artha Berharap Penggunanan Medsos Secara Bijak

  • 28 Oktober 2015
  • 00:00 WITA
  • Jembrana
  • Dibaca: 2813 Pengunjung

Jembrana,suaradewata.com-Menggunakan media social (Medsos) dikehidupan sehari-hari sudah tidak asing lagi bagi setiap orang. Bahkan, jumlah pengguna medsos kian hari kian bertambah. Dengan kenyataan itu, diharapkan para pengguna medsos kususnya genarasi muda diharapkan bijak dalam menggunakan medsos. Pasalnya, penggunaan media sosial sebagai sarana berinteraksi bagai pisau bermata dua. Disatu sisi sangat bermanfaat sebagai sarana informasi namun terkadang justru kebabalasan dan memicu disitegrasi maupun perpecahan.

 “Akhir-akhir ini kita sering mendengar kasus kekerasan, kejahatan maupun pembuuhan yang melibatkan anak muda. Setelah ditelusuri pangkal mulanya bermula dari interaksi di Medsos. Saling ejek kemudian timbul perselisihan,” jelas Bupati Artha saat inspektur upacara peringatan sumpah pemuda di Jembrana yang dipusatkan di Lapangan Pecangakan. Rabu (28/10)

Dalam  upacara peringata sumpah pemuda di Jembrana diikuti generasi muda dari unsur SLTP, SMA , organisasi kemasyrakata serta unsur TNI Polri. Turut hadir Wakil Bupati Jembrana I Made Kembang Hartawan, Dandim 1617 Letkol Inf Sansan Iskandar serta Kapolres Jembrana AKBP Djoni Widodo.dem


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER