Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Golkar Siapkan Strategi Head to Head di Tabanan

  • 19 September 2014
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1190 Pengunjung

Tabanan, suaradewata.com – Jelang pilkada Tabanan 19 Mei 2015 mendatang Partai Golkar mulai merapatkan barisannya guna memenangkan pertarungan. Di Tabanan partai Golkar menyiapkan strategi head to head  untuk mengalahkan calon PDIP nantinya. “Di Tabanan PDIP kita akui masih kuat, namun kita ada peluang jika pertarungan head to head, karena fenomena sekarang ingin perubahan,” ucap Ketua harian DPD I Golkar Bali, I Gusti Putu Wijaya, di rumahnya di Kutuh, Kerambitan, Tabanan, Kamis (18/9).

Wijaya kemarin tidak sendirian dia ditemani beberapa kader Golkar seperti I Gede Budiatmika (mantan ketua KPU Tabanan), Panca Wardani, Bustomi dan beberap kader golkar lainnya. Mereka berkumpul dalam rangka persiapan temu kader yang akan digelar di tempat yang sama pada Sabtu, (20/9) mendatang. “Pada temu kader Sabtu nanti, kita undangan kita lebih dari 150 orang mulai dari sesepuh Gokar, mantan kader yang duduk di legeslatif maupun yang kini duduk di dewan, pengurus partai hingga ke tingkat bawah,” ucapnya. Tujuannya tidak lain ingin menyamakan persepsi membahas berbagai hal termasuk soal Pilkada.

Menurut Wijaya Golkar kini tengah melakukan survey di lima kabupaten yang akan menggelar pilkada serentak pada 2015 mendatang termasuk Tabanan. Survey tersebut dibagi ke dalam tiga tahapan, survey pertama untuk mengetahui elektabilitas seserang, setelah itu dilanjutkan surey kedua, dan terakhir yang ketiga adalah survey sudah dalam bentuk paket. “Untuk surey kita sudah kontrak dengan LSI dan sudah dua minggu terakhir turun untuk survey pertama, hasilnya minggu depan sudah ada,” akunya.

Hal senada diungkapkan oleh I Gede Budiatmika, pihaknya kini telah menyiapkan strategi khusus untuk memenangkan pilkada Tabanan pada 2015 mendatang. Sebelum masuk pertarungan, Golkar kata dia akan melakukan konsolidasi pada semua tingkatan mulai dari pinisepuh, pendiri, mantan dewan, pengurus partai hingga akar rumput pada Sabtu mendatang. Selain melakukan konsolidasi, pihaknya juga telah mulai melakukan survey untuk menjaring jagonya dalam pilkada mendatang. “Survey sangat menentukan langkah kita mengusung seseorang, dan untuk Tabanan kita berharap bisa head to head sehingga bisa memenangkan pertarungan nanti,”ucap Budiatmika. gin

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER