Sumbang Korban Kebakaran, Camat Seltim dan Warga Terharu

  • 27 Oktober 2015
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 4029 Pengunjung

Tabanan, suaradewata.com – Aksi pewarta (Persatuan Wartawan Tabanan) setelah malam amal yang langsung turun ke lokasi kebakaran di Gadungan Selmadeg Timur, Selasa, (27/8) mendapat apresiasi dari Camat SelemadegTimur (Seltim) dan para korban kebakaran.

Camat Selemadeg Timur Ngurah Darma Utama mengaku terharu atas kepedulian pewarta yang mempunyai kepedulian kepada warga masyarakatnya. “Pewarta adalah yang pertama memberikan perhatian kepada korban, kami merasa terharu, mudah-mudahan hal ini mejadi insprasi pihak lain untuk peduli kepada sesama,” ucapnya saat mendapingi pewarta menyerahkan bantuan kepada 9 korban kebakaran. Dengan kepedulian pewarta ini, para korban merasa terbantu dan memiliki semangat lagi untuk melanjutkan roda perekonomian mereka.

Sementara Ketua Pewarta, Ketut Sugina mengungkapkan, bantuan berupa 10 paket sembako dan sejumlah uang tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial dari Pewarta. "Karena bagaimanapun para korban kebakaran ini harus disuport untuk bisa kembali normal, paling tidak mereka tidak merasa sendiri, dan kami berharap pihak-phak lain bisa ikut menunjukkan kepedulian meraka kepada sesame,” harap Sugina yang juga wartawan Bali Express, Radar Bali Group ini.

Salah satu warga kebakaran mengaku merasa sangat terbantu karena musibah yang menimpa mereka telah menghancurkan semua harapan mereka. “Kami merasa terbantu, paling tidak ada yang peduli kepada kami yang tengah tertimpa musibah,” ucap Ni Putu Kharisma Yanti. ina


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER