PKS Siap All Out Menangkan Arjaya-Sunasri

  • 26 Oktober 2015
  • 00:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 2792 Pengunjung

Denpasar, suaradewata.com - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berkomitmen untuk memenangkan pasangan Made Arjaya - AA Rai Sunasri, pada Pilkada Kota Denpasar 9 Desember 2015 mendatang. Sebagai partai pengusung Arjaya - Sunasri bersama Partai Demokrat, PKS bahkan siap all out demi mengantarkan Arjaya - Sunasri sebagai walikota dan wakil walikota Denpasar.

"Sebagai partai pengusung, kita akan serius dalam memenangkan pasangan Arjaya - Sunasri," kata Ketua DPW PKS Bali H Mudjiono, usai melantik pengurus PKS dalam Musda PKS di Hotel Harris Denpasar, Minggu (25/10).

Ia bahkan menjamin, keluarga besar PKS satu suara dalam mendukung dan memenangkan duet Arjaya - Sunasri. "PKS tidak perlu diragukan lagi, di manapun berada, jika pimpinannya bilang A, sampai bawah akan A. Kita komitmen untuk itu. Mudah-mudah ini sebuah kado bagi ketua lama maupun baru, agar bisa mengantarkan Arjaya - Sunasri memenangkan Pilkada Kota Denpasar," tegas Mujiono.

Hal senada juga dilontarkan Ketua DPD PKS Kota Denpasar Alim Mahdi. Sebagai salah satu partai pengusung pasangan Arjaya-Sunasri, PKS diakuinya akan memberikan "Perlawanan Maksimal" dalam Pilkada Kota Denpasar.

"Kita kan partai pengusung, tentu harus maksimal dalam bertarung supaya jagoan kita ini menang," tandasnya.

Sementara itu untuk mengantisipasi adanya kerawanan dalam Pilkada Kota Denpasar, PKS menyatakan sudah menyiapkan saksi di tiap-tiap Tempat Pemungutan Suara (TPS). Bahkan, Tim Pemenangan Pasangan Arjaya - Sunasri juga memberikan mandat kepada PKS Kota Denpasar sebagai Koordinator Saksi se-Kota Denpasar.

"Masalah paling banyak selama ini adalah di TPS. Kadang, saksi kita yang punya hak untuk C1, tapi tidak diberikan. Nah, PKS diamanahi oleh Tim Pemenangan sebagai Koordinator Saksi se-Kota Denpasar. Kita sudah siap betul, apalagi kita sudah punya pengalaman," ucapnya.

Bagi Mahdi, kemenangan Arjaya - Sunasri di Pilkada Kota Denpasar penting artinya bagi PKS. Sebab, PKS menargetkan satu fraksi di DPRD Kota Denpasar, pada Pemilu mendatang. Saat ini, PKS hanya memiliki tiga kursi di DPRD Kota Denpasar. "Ini target kita dari yang kemarin satu fraksi, tapi kita hanya dapat 3 saja dari 4 dalam satu fraksi," jelas Mahdi. san


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER