Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Rai Mantra Minta Pendukungnya Tak Terpancing Fitnah

  • 24 Oktober 2015
  • 00:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 2526 Pengunjung

Denpasar, suaradewata.com - Suasana Pilkada Denpasar mulai menghangat dengan adanya berbagai isu politik yang bahkan menjurus ke fitnah.  Menanggapi situasi itu, Calon Walikota Nomor 1 Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra meminta agar pendukungnya tidak terpancing.

“Mari jaga ketenangan di Denpasar. Mari bersikap cerdas untuk semua isu yang dimunculkan,” ujarnya dalam pertemuan dengan pendukung yang mendatangi ke rumahnya di kawasan Renon, Sabtu (24/10).

Pada akhir pekan ini, Rai Mantra mendapat kunjungan antara lain dari  kelompok relawan sahabat Dharmanegara, kelompok lansia, dan kalangan tokoh  pemuda dari Denpasar. Mereka satu kata mendukung pasangan calon IB Rai Dharmawijaya Manta – IGN Jayanegara (Dharmanegara).

Kepada setiap kelompok yang datang putra mantan Gubernur Bali Ida Bagus Mantra itu menilai, dalam politik memang sering muncul berbagai cara untuk memenangkan pertarungan.  Tetapi yang lebih utama seharusnya adalah memunculkan terobosan-terobosan baru dalam mengabdikan diri kepada masyarakat. Selain itu , kata dia, adalah hal yang penting mewujudkan partisipasi publik. “Denpasar adalah Kota Kita, apapun yang kita cita – citakan hanya bisa terwujud jika bekerja bersama – sama,” kata Rai Mantra.

Sementara itu perwakilan kelompok masyarakat Made Westa mengatakan komitmen untuk memenangkan pasangan Dharmanegara bukan tanpa alasan. Menurutnya pasangan ini telah terbukti bekerja tanpa banyak bicara. “Dukungan paling nyata adalah datang ke TPS dan menggunakan hak pilih sesuai hati nurani. Amo/ina


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER