Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Suiasa Sebut Tindakan Beralih Dukungan Adalah Urusan Partai

  • 23 Oktober 2015
  • 00:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 2579 Pengunjung

Badung,suaradewata.com -Kabar mengenai arus bawah (Pengurus Desa/PD) Partai Golkar di Badung yang beralih dukungan dari Pasangan Giriasa ke Pasangan Sudiana-Sutrisno, ditanggapi langsung oleh Calon Wakil Bupati Badung No. 1 Ketut Suiasa.

Mantan Ketua DPD II Golkar Badung ini mengatakan apa yang dilakukan oleh PD Golkar,

Mengenai tindakan dan langkah apa yang akan dilakukan oleh Golkar Badung untuk menanggapi hal itu, Suiasa mengatakan hal itu akan diserahkan pada partai.

"Itu urusan Partai, itukan Ketua Partai yang sekarang, bagaimana menyikapi hal itu. Yang jelas, saat ini saya berada dijalur yang benar, dan saya selalu berjuang untuk kepentingan Golkar," ujarnya seusai menggelara Simakrama dengan kader-kader Golkar di Jalan Pidada VII Ubung Kaja.

Namun, ketika dirinya ditanya sanksi apakah yang akan oleh Golkar Badung kepada PD yang mengalihkan dukungannya ke Pasangan lain, Suiasa sedikit berkilah.

"Saya tidak ada kewenangan ataupun privasi untuk mengambil tindakan. Itu adalah kewenangan Partai," jelas Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan DPD II Golkar Badung ini.

Menurutnya, jika mengacu pada aturan Partai Golkar, tindakan tersebut sangat tidak bijaksana dan akan merugikan Golkar. "Itu akan menjadi image yang buruk bagi Partai Golkar kedepan. Tapi saya yakin bahwa Pimpinan Golkar Pusat adalah orang yang bijaksana dan tahu secara aturan," pungkasnya.ina


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER