Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Jatuh Dari Pohon Cengkeh, Tamba Tewas

  • 17 September 2014
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 4847 Pengunjung

Tabanan, suaradewata.com –Seorang warga banjar dinas Ubung, desa Penebel, kecamatan Penebel, Tabanan, Made Tamba,58 ditemukan tewas tergeletak di bawah pohon cengkeh di tegalan milik Gede Nyoman Parwata, warga setempat. Korban diduga tewas setelah terjatuh dari pohon cengkeh, Rabu (17/9).

Mayat korban kali pertama ditemukan saksi Ni Wayan Sutarni. Saat itu saksi melintas ditegalan tersebut tiba-tiba ketika melihat sesosok tubuh tengah tergeletak di bawah pohon cegkeh setinggi 12 meteran. Saat ditemukan posisi korban dalam keadaan tergeletak. Lantaran takut saksi kemudian menginformasikan kepada sejumlah warga yang kebetulan berada di dekat lokasi kejadian. Sejurus kemudian warga pun menuju lokasi sembari melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian.

Kapolsek Penebel, AKP Sri Subakti membenarkan penemuan mayat di tegalan tersebut. Dia mengaku setelah mendapatkan laporan anggotanya langsng ke TKP. Dan dari hasil pemeriksaan bersama dengan tim medis puskesmas Penebel 1 diketahui korban murni tewas akibat jatuh dari pohon. Korban meninggal dengan kondisi tulang leher dan tulang rusuk kanan patah. “Dari informasi saksi, sekitar pukul 07.00 wita seperti biasa korban hendak memetik cengkeh ditegalan. diduga terpeleset, korban akhirnya jatuh dan meninggal.”ujarnya. gin


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER