Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Motor Penjaga Warnet Raib Saat di Parkir

  • 16 Oktober 2015
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3323 Pengunjung

Tabanan, suaradewata.com – Apes bagi Rahmat Hidayat,24 asal Desa Keting, Jombang, Jawa Timur. Sebuah sepeda motor Yamaha Zeon DK 6557 EU miliknya raib saat diparkir di warnet Ocha Net II di Jln Mawar no 45, Grogak Gede, Tabanan tempatnya bekerja Kamis, (15/10). Akibatnya korban mengalami kerugian sekitar 15 juta rupiah.

Kapolsektif Tabanan, Kompol IB Putra didampingi Kanit Iptu Bambang Samsul seijin Kapolres Tabanan, Jumat, (16/10) membenarkan telah menerima laporan kehilangan sepeda motor itu. Awalnya kata dia korban yang bekerja di warnet tesebut seperti biasa datang ke warnet sekitar pukul 11.00 wita untuk buka warnet. Sepeda motornya di parkir tempat parkir warnet. “Sekitar pukul 15.00 korban mengaku keluar untuk beli makan dan beberapa saat kemudian kembali lagi dengan memarkir kendaraannya ditempat semula,” ucap Kapolsek. Sementara kunci sepeda motornya ditaruh di meja kasir yang dijaganya. Kemudian sibuk melayani pelangggan. Sekitar pukul 17.30 wita karena matahari menembus warnet korban bermaksud menutup orden. “Saat itulah dia tahu motornya tidak ada lagi, begitu juga saat dichek kunci yang ditaruh dimejanya tidak ada lagi,” beber kapolsek. Selanjutnya korban melapor ke polsek guna menyelidikan lebih lanjut.

Dari hasil penyelidikan pelaku diduga membawa kabur motor korban dengan menggunakan kunci asli yang diambil dari meja kasir saat korban sibuk melayani pelanggan. Dan menurut penuturan korban saat itu ada 4 orang pelangan di warnetnya. Tiga orang diantaranya dia kenal lantaran langganan disana, sedangkan yang satu kata korban tampak mencurigakan dan tidak dikenalnya. “Dari empat pelanggan yang ada saat itu, satu orang dicurigai yang tidak dikenal oleh korban dan cirri-ciri tubuhnya gemuk dan saat ini sedang kita selidiki,” jelas Kapolsel IB Putra sambil mengatakan akibat kejadian itu korban menderita kerugians sekitar 15 juta. ina


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER