Tabrak Material Perbaikan Jalan, Keluarga Pemangku Terjun ke Kali

  • 13 Oktober 2015
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2450 Pengunjung

Tabanan, suaradewata.com– Kecelakaan out off control (OC) terjadi di jalan Penebel - Tabanan tepatnya dijalan petung sebelah barat kantor Perbekel Desa Pitra, Penebel Selasa, (13/10). Sebuah mobil Taft  hiline DK 693 YF yang di kemudikan I Putu Yuda Seroja,39 asal  Banjar Dinas Kedampal, Desa Mengesta, Penebel Tabanan terjun ke kali kedalaman 10 meteran. OC itu diduga akibat korban menabrak gundukan pasir perbaikan jalan dan senderan yang berserakan di tepi jalan.

Informasi yang dihimpun saat itu Yuda berada dalam mobil bersama orang tuanya I Nengah Sitra, yang juga seorang pemangku di Kedampal. Selain itu dalam mobl juga ada keluarga lainnya Embah Pani. Sesaat sebelum kejadian Yuda mengendarai mobilnya meluncur dari arah Tabanan menuju penebel. Sampai di TKP, dia berusaha menaiki gundukan pasir material perbaikan jalan dan senderan lantaran jalan sempit. Namun lacur akibat menaiki pasir itu kendaraanya tidak dapat dikuasai sehingga nyelonong ke pinggir dan nyemplung di kali kecil yang berada di pinggir jalan. Akibat kejadian itu mereka mengalami luka lecet dan harus mendapat perawatan dokter. Embah Pani misalnya dia mengalami luka lecet pada pipi kanan dan keluar darah dari hidung. Berkat bantuan warga kendaraan korban sudah bisa dinaikan dengan menggunakan Derek.

Kasatantas Polres Tabanan, AKP Wayan Sudita saat dikonformasi membenarkan kejadian itu. Namun kata dia hal itu tidak dilaporkan ke pihak berwajib. “Ada kecelakaan akibat OC di Penebel, karena menabrak gundukan pasir material jalan, namun tidak ada korban jiwa dan tidak dilaporkan ke polisi,” ucapnya. ina


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER