Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Wabup Apresiasi Semangat Pepabri

  • 12 September 2014
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 784 Pengunjung

Tabanan, suaradewatacom- Dalam rangka perayaan hari jadi  pepabri ke-55, yang mengambil tema dengan semangat persatuan dan kesatuan kita lanjutkan kita lanjutkan purna bakti pahlawan bangsa.  Pada kesempatan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Tabanan Komang Gede Sanjaya didampingi Ny. Alit Putra, Camat Tabanan IGAN Supartiwi serta beberapa  SKPD etrkait di lingkungan Kabupaten Tabanan , Jumat (12/9) di kantor Pepabri setempat.

Dewa Nyoman Sukawana Selaku Ketua mengatakan yang termasuk dalam anggota pepabri adalah kumpulan purnawirawan para TNI, PNS dan Warakawuri, dimana peserta saat ini mencapai kurang lebih 800 orang.  Dewa Sukawana berharap di hari jadinya, pepabri semakin matang kedepannya, tetap exis serta konsisten dalam mengbdikan dirinya kepada masyarakat, serta dapat melanjutkan perjuangan dalam membangun kota Tabanan yang dicintai menuju  Tabanan SERASi tanpa melupakan konsep Tri Hita Karana. Beberapa kegitan yang diadakan terkait perayaan HUT Pepabri ini diantaranya kerta bakti dan ziarah di TMP Pancakatirta. keberadaan pepabri saat ini masih belum begitu banyak yang di ketahui di kalangan masyarakat. Pada acara ini juga di berikan penghargaan satya lencana kepada anggota yang sudah mencapai masa bakti 5 tahun dan 10 tahun. adapun yang menerima satya lencana yaitu I Made Tustha, Adun Sumijana, Ibu Sudarmi dan Ketut Surata.

Wakil Bupati Komang Gede Sanjaya memberikan apresiasi yang tinggi atas semangat yang dimiliki Pepabri, walupun telah pensiun dari masa jabatan, mereka tetap memiliki semangat juang yang tinggi dan patut kita contoh. Semoga dengan semangat yang membara ini membuka mata hati bagi para generasi muda untuk melanjutkan perjuangan sesuai yang beliau harapkan. Walau dengan perayaan yang sederhana dengan hati yang tulus iklas akan memiliki makna yang sangat berarti. kerjasama, gotong royong serta rasa kekeluargaan yang tetap dipupuk, Mempererat silahturahmi ikut bersama – sama membangun Tabanan yang kita cintai sehingga untuk mewujudkan visi misi Tabanan menuju SERASI  segera dapat terwujud. Wabup Sanjaya juga mengatakan pemerintah tidak akan bisa membangun sendiri tanpa dukungan dari seluruh elemen masyarakat yang saling bahu membahu mewujudkan apa yang menjadi harapakan kita semua,”harapnya.gin


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER