Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Rahayuni Siap Bersaing, Berharap Paket Dengan Urip

  • 11 September 2014
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1106 Pengunjung

Tabanan, suaradewata.com – Sri kandi PDIP yang juga mantan anggota DPRD Tabanan Ni Made Rahayuni siap merebut rekomendasi untuk maju menjadi calon Bupati atau Wakil Bupati Tabanan untuk bertarung dalam pilkada Tabanan 2015 mendatang.  “Saya siap untuk maju pada pilkada Tabanan 2015 mendatang," ucap Rahayuni di warung Makan BE-Jawa Tabanan, Kamis (11/9).

Saat ditanya kendaraan politiknya, dia menegaskan sangat berharap untuk mendapatkan rekomendasi dari DPP PDIP. Diapun mengaku telah menjalin komunikasi secara intent dengan beberapa pengurus DPP PDIP.

Kenapa memilih calon Wakil Bupati, Rahayuni mengaku tahu diri dan memberikan kader PDIP lain yang lebih senior untuk duduk di calon Bupati. “Asalkan mendapat rekomendasi DPP PDIP saya siap maju jadi apapun, namun kalau boleh saya cukup menjadi calon wakil bupati saja karena saya menghormati kader-kader senior PDIP yang lain,” akunya. Secara blak-blakan diapun mengaku kader senior yang sreg menurut dia adalah Pengurus DPP I Made Urip yang juga anggota DPR RI. “Kader senior yang saya maksud seperti Pak Made Urip, saya cukup jadi calon wakilnya saja,” harap Rahayuni.

Sembari menunggu rekomendasi Rahayuni mengaku saat ini terus menggalang kekuatan dengan selalu turun ke masyarakat. “Selain turun langsung ke masyarakat, masyarakat dan tokoh masyarakat yang mendaulat saya maju juga silih berganti datang kerumah,” akunya. Bagaimana jika tidak direkomendasi DPP apakah nekat Maju..? ditanya demikian Rahayuni enggan menjawabnya dan dia memilih untuk menunggu rekomendasi. “Kalau pertanyaan yang ini saya no coment dulu ya,” ucapnya. Meski demikian pihaknya mengakui tidak sedikit partai lain atau tokoh partai selain PDIP yang telah mengontaknya namun pihaknya tidak memberikan jawaban. “Intinya saya menunggu rekomendasi DPP PDIP, setelag itu nanti baru saya mengambil sikap,” tandas Rahayuni. gin


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER